Puluhan Rumah dan Toko Dilalap si Jago Merah di Cilegon

0
210

Puluhan rumah dan toko ludes diamuk si jago merah, kebakaran tersebut terjadi di Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten. Pemukiman warga yang berada persis di belakang Super Mall Cilegon ini, dilalap sijago merah Rabu (6/9/2017).

Sejumlah pengunjung Super Mall Cilegon banyak yang berhamburan ke atap areal parkir gedung untuk melihat keganasan si jago merah yang terus meluluhkan bangunan warga dan sejumlah toko. Kebakaran tersebut terjadi pukul 20.00 WIB, petugas belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon tengah berupaya menjinakkan api yang semakin membesar dan menjalar ke sejumlah bangunan. Sejumlah mobil pemadam bahkan silih berganti berdatangan.

Padatnya lingkungan sekitar menyulitkan petugas untuk menjinakkan api. Untuk mengantisipasi berbagai hal, aparat kepolisian bahkan menutup akses masuk menuju jalan Maulana Yusuf.

Belum diketahui jumlah korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas pemadam kebakaran beserta warga sekitar lokasi membant memadamkan api dengan alat seadanya.

Berita sebelumyaDatang ke Singapura, Jokowi Langsung Temui WNI
Berita berikutnyaIndonesia Rutin Impor Kapas, Rata-Rata Habiskan US$ 1 Miliar/ Tahun