Viral! Tak Terima Mobilnya Diderek, Pria Ini Memaki Petugas Dishub

0
564

Seorang pria terekam kamera sedang marah-marah dan memaki petugas dishub karena tak terima mobilnya yang parkir di bahu jalan diderek petugas. Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kaos oranye tersulut emosinya saat mobil miliknya yang berpelat nomor B 1277 PYV diderek petugas Dinas Perhubungan.

Berdasarkan pengakuan pemilik mobil, ia sudah biasa memarkir mobilnya tersebut dibahu jalan seberang rumahnya. jalan tersebut merupakan jalan umum yang ramai kendaran berlalu-lalang.

Karena tak terima mobilnya diderek, pria tersebut terlihat memaki-maki petugas dishub. Bahkan pria tersebut kerap mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas dishub. “Gua gabisa diem b*bi,” ucap pria tersebut. “Yaudah silahkan aja pak marah-marah,” timpal petugas.

“Ga ada rambu disini, lu catet pemerintahan anj*ng”, lanjut pria tersebut, yang langsung ditimpal petugas “Ya namanya bahu jalan bukan untuk parkir pak,” kata petugas dishub.

Tidak hanya berbicara kasar, pria tersebut juga terlihat menendang bagian belakang mobil derek. Sampai saat ini belum diketahui identitas pria tersebut.

Gapatut ditiru ya guys..

Berita sebelumyaKPK Harap Kepolisian AS Segera Informasikan Penyebab Tewasnya Saksi Kunci E-KTP, Johannes Marliem.
Berita berikutnyaJeremy Belum Diperiksa Meskipun Sudah Jadi Tersangka?