Terlalu Vulgar Iklan Biro Perjalan Ini Jadi Kecaman Netizen

0
506

[signinlocker id=”9774″]Punya produk langsung beriklan sudah biasa dilakukan oleh sebuah perusahaan. Macam iklannya tentu beragam, dari yang biasa sampai yang vulgar.

Nah, bicara yang vulgar sekarang ada sebuah agen travel bernama Chocotravel dari Kazakhstan yang merilis sebuah video promosi layanan penerbangan mereka dengan cara “buka-bukaan”

Maksudnya ingin promosi tapi video itu memiliki efek yang tidak diinginkan dan tidak berjalan dengan baik dengan semua pengguna media sosial. Netizen menuduh perusahaan itu terlalu seksi dengan iklannya.

Netizen bernama Niko Cherchenko, mengatakan, “Ini terlalu seksi, agak menjijikkan.”

Yang lainnya Binibur Saparova menambahkan, “Ini sangat dangkal, Saya tidak akan pernah membeli tiket dari mereka.” Dan Konstantin Gorozhankin berkata, “Ini adalah kegagalan.”

Kemudian netizen bernama Gulzhanat Ryskali berkomentar, “Orang-orang, Anda adalah orang baik Tapi Anda seharusnya tidak melakukan hal seperti itu. Sebagai wanita saya merasa tersinggung.”

Namun sutradara Chocotravel Nikolay Mazentsev mengatakan di Facebook video iklan tersebut tidak dimaksudkan untuk menyakiti siapapun.

“Video itu berani dan mengejutkan, tapi kami tidak ingin menyakiti perasaan siapa pun, dan menyesalinya jika itu terjadi,” tulisnya. “Iklan tersebut menunjukkan persis seperti yang Anda lihat di pantai atau di kolam renang.”

Nah, penasaran dengan videonya, simak dibawah ini [/signinlocker]

Berita sebelumyaNikah 3 September, Mas Kawin Hamish Untuk Raisa Masih Di Rahasiakan
Berita berikutnya5 Aplikasi Yang Bikin Smartphone Kamu Lemot