Gagal Capai Target, Pegawai Ini Dihukum Bosnya Minum Air Toilet

0
551

Seorang bos menghukum karyawannya dengan cara yang tidak lazim, bos ini mengkuhum pegawainya dengan menyuruh mereka untuk meminum air toilet. Usut punya usut kedua pegawainya ini tidak mampu mencapai target yang diberikan bosnya tersebut.

Peristiwa tersebut terekam kamera yang kemudian tersebar luas di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang karyawan pria tengah mengambil air di toilet jongkok menggunakan gelas stereofoam dan kemudian pegawai tersebut melihat segelas itu dalam beberapa detik kemudian, karyawan tersebut melihat gelas itu dalam beberapa detik, lalu meminum air di dalamnya. Sementara pegawai wanita terlihat menenggak air dengan sangat ragu.

Diketahui kedua karyawan tersebut bekerja di sebuah studio foto di kota Guang’an, Sichuan. Mereka dihukum karena tidak mencapai target yang diberikan bosnya tersebut.

Beberapa jam kemudian, salah satu karyawan wanita mengaku menderita diare akibat hukuman itu. Dia juga selalu muntah setiap kali makan nasi Dan untuk Orang yang merekam peristiwa itu kabarnya telah ditangkap polisi dan ditahan selama 4 hari.

Sempat disebar digrup percakapan khusus karyawan dan sekarang bocor, menjadi viral. Seorang manajer mengklaim video tersebut tidak diambil di perusahaannya.

Manager itu juga mengatakan dalam video tersebut sengaja diunggah di grup percakapan agar bisa memotivasi karyawan agar bisa bekerja lebih baik lagi.

Saat ini pihak kepolisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

Berita sebelumyaPetani di Aceh Temukan Senjata Api Laras Panjang Jenis AK-47 Di Tumpukan Kayu
Berita berikutnyaJoget Bareng Netter Komentari Mata Jahil Giorgino Ke Itu Nya Irish Bella