Pria Tua Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana Didalam Kamar Kosnya

0
333

Pria yang bernama Soedjoko (65) ditemukan tewas tanpa busana dan dari hidungnya keluar darah di kamar kos Dusun Wringin Lawang, Desa Jatipasar, Trowulan, Mojokerto. Korban pertama kali ditemukan oleh temannya sekitar pukul 17.00 WIB, saat itu temannya menemukan Soejoko di atas kasur kamar kosannya dalam kondisi tanpa busana. Ucap Kepala dusun Wringin Lawang Agus Listisno.

Agus juga mengatakan “Temannya sesama sopir truk mencari korban ke sini, tahu-tahu menemukan korban sudah meninggal”.

Menurut Kepala dusun itu, Soedjoko sehari-hari bekerja sebagai sopir truk, Soedjoko sendiri tinggal seorang diri menyewa salah satu kamar kos milik Waginten, diketahui pria ini asal Dusun Penanggungan RT04 RW24, Desa Kejapanan, Gempol, Pasuruan. “Korban sudah 10 tahun tinggal kos disni, tetapi kadang pergi lama. Terakhir ini sekitar 6 bulan dia terlihat menetap disini, Makannya warga disini sudah mengenalinya”

Korban terkahir kali terlihat pada Minggu (30/7) malam. Saat itu korban masih tiduran di teras rumahnya yang letaknya bersebelahan dengan kamar kos korban. Ujar Anak pemilik kos Solikah (45). “Kemarin dia mengeluh badannya panas, setelah itu tidak kelihatan keluar kamarnya. Pagi tadi juga tidak kelihatan,” Jelasnya.

Sudjoko meninggal dunia saat kondisi tanpa busana di kamar kos yang dia sewa. Tubuh korban dalam kondisi terlentang dengan hidung mengeluarkan darah segar. Lutut kiri korban terdapat luka lecet. Pakaian dan bantal korban tampak berserakan dikamar kosnya. Tim identifikasi Polres Mojokerto tiba dilokasi sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Trowulan Kompol M Sulkan menjelaskan, luka lecet pada lutut kiri korban merupakan luka lama. Sementara darah yang keluar dari hidung korban baru diketahui setelah jasad korban ditemukan. Untuk memastikan penyebab kematian, pada sekitar pukul 19.40 WIB jasad korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Sulkan mengatakan “Saat ditemukan tadi belum ada darah, artinya besar kemungkinan korban meninggal karena sakit. Tetapi, kami tetap membawa jenazah tersebut ke rumah sakit untuk divisum,”.

Berita sebelumyaSeorang Wanita Asal Jakarta Dilaporkan Hilang Di Rinjani
Berita berikutnyaKakinya Terkilir dan Butuh Duduk, Tahanan Wanita Ini Malah Dipaksa Untuk Buka Baju Dan Menari