Lama Tak Ada Kabar, Aktor Tampan Ini Ternyata Jadi Driver Taksi Online

1
879

Dallas Pratama adalah seorang aktor dan model Dallas mulai dikenal orang banyak melalui film yang berjudul Serigala Terakhir. Dalas akhir-akhir ini sudah tidak terdengar di beberapa media, menurut info Dallas Pratama kedapatan beralih profesi menjadi sopir taksi online.

Kabarnya pria 32 tahun ini diketahui publik usai salah satu akun gosip mengunggahnya di medsos Instagram akun @igtainment mengunggah foto screenshot yang sumbernya dari Netizen yang menggunakan jasa taksi online tersebut.

Menurut Netizen, sopir GrabCar itu termasuk sopir yang ramah, baik, dan sabar. Tak di sangka sopir itu ternyata Dallas Pratama. Tidak hanya profesi guys, perubahan penampilan Dallas pun membuat Netizen kaget. Dikarenakan, Dallas kini terlihat semakin kurus.

Tertulis oleh Netizen, “Barang artis jadi driver gocar baik banget ga sombong,sgitu macet bgt dan tarifnya murah tp super sabar,”.

Kisah artis Dallas Pratama yang kini menjadi soopir taksi online pun dalam sekejap langsung menjadi viral di medsos dan menuai bergama reaksi dari Netizen. Banyak dari mereka yang memuji akan tangguhnya Dallas dalam mencari rezeki yang halal.

“keren. yg penting halal. insyaallah barakah untuk keluarganya..” ujar seorang Netizen @yoonilee85.
“Profesi artis tidak malu jd driver gocar, yg pnting ngehasilin uang yg halal” ujar @meidasagita. beberapa lainya berkomentar seperti ini.
“Sekarang hidup gak perlu gengsi apapun pekerjaan nya yg penting halal dan tidak merugikan orang lain..haduh babang salut deh..semoga lancar ya bang rezekinya dan dalam lindungan allah,” komentar akun @amelnic21.
“Yeyy,good job, asalkan halal mah gak usah malu, malu kalo belaga kayak pdahal miskin melarat kayak artis2s sok sosialita jaman skrg,” imbuh akun @yuyu0691

Dan masih beberapa akun yang memuji akan tangguhnya Dallas dalam mencari rezeki yang halal.

Berita sebelumyaKeren!! Dilarang Tinggal Di Perumahan Ini Jika Tidak Memiliki Pesawat Pribadi
Berita berikutnyaInilah 11 Manfaat Bengkuang Untuk Program Diet

Comments are closed.