5 Miss Jepang Ini Kamu Berkhayal Tingkat Dewa Deh

0
720

Apa yang ada di pikiranmu tentang wanita Jepang? Pasti jawabannya putih, manis, cantik, berisik, dan sebagainya. Jadi gak aneh kalo banyak para jomblo-jomblo di Indonesia mengidolakan gadis negeri Sakura. Kita tentu mengagumi kecantikan, keimutan, struktur kulit serta tatapan innocent mereka. Biasanya mereka juga memiliki hidup teratur dan amat merawat tubuh. Gak cuma modal cantik sma bodi seksi doang, wanita Jepang juga terkenal memiliki wawasan dan pengetahuan yang amat luas. Seperti 7 Miss Jepang di bawah ini yang gak cuma cantik, tapi pinter juga. Pokonya bikin kamu berkhayal-khayal tingkat dewa deh.

1. Emiri Miyasaka

Nonjol banget kan aura kecantikannya? Emiri Miyasaka adalah pemenang kontes Miss Jepang pada tahun 2009. Kecantikannya berhasil mengalahkan 20 kontestan Miss negeri Sakura ini. Emang terbukti sih kecantikannya.

2. Maria Kamiyama

Maria Kamiyama tidak memiliki hubungan keluarga dengan Maria Ozawa. Wanita yang memiliki senyuman manis ini dimahkotai Miss Universe Jepang pada tahun 2011. Setelah kecantikannya diakui di negara sendiri, ia ikut berkompetisi di ajang Miss Universe pada tahun 2012 di Sao Paulo, Brasil.

3. Kurara Chibana

Setelah memenangkan gelar Miss Jepang pada tahun 2006, di tahun berikutnya Kurara Cibana mengikuti ajang Miss Universe. Setelah kembali ke dunia permodelan di Jepang, ia menjadi bintang model untuk Maybelline New York dan Tokyo Beuaty Canter. Jadi banyak job nih abis ikutan Miss Universe.

4. Ayako Hara

Walaupun mukanya lebih terlihat ke Thailand, Ayako Hara pada tahun yang sama yaitu tahun 2012 mengikuti dua ajang sekaligus. Yaitu Miss jepang dan Miss Universe. Bedanya kalau Miss Jepang diadakan di awal tahun, sedangkan Miss Universe diadakan di akhir tahun. Wajar, emang cantiknya eksotis.

5. Yukimi Matsuo

Yukimi Matsuo mengikuti ajang Miss Universe pada tahun 2013 setelah setahun sebelumnya ia dimahkotai oleh Ayako Hara, yang merupakan Miss Jepang 2012. Kecantikannya yang memang sudah tidak diragukan lagi.

Berita sebelumyaInilah Percakapan Para Teroris Di Aplikasi Telegram
Berita berikutnyaInilah Perkiraan Jaringan 5G Hadir Di Indonesia