Cita Citata Ancam Laporkan Seorang Warganet

0
490
Cita Citata (Liputan6.com)

Berkabar.ID – Cita Citata mulai melambung berkat lagu Sakitnya Tuh di Sini. Bersamaan dengan namanya yang semakin melejit, Cita Citata tak hanya panen penggemar, pedangdut berusia 23 tahun tersebut juga dikenal memiliki banyak haters.

Para haters itu tak segan mem-bully Cita kapan saja. Dan kali ini dirinya kembali di-bully lantaran penggunaan Bahasa Inggris-nya yang dinilai tak bagus.

Mulanya Cita Citata mengungkapkan kesedihannya karena batal tampil di Kelantan, Malaysia, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya pada Jumat (26/1) yang menggunakan bahasa Inggris.

“feeling so sad .. never been like this before ..
but today is the one of my best experience in my life since i become singer..
i just feeling guilty to all my fans who already bought the tickets for this event.. i love you all.”

Kira-kira yang artinya seperti ini:

“merasa sangat sedih… belum pernah terjadi seperti ini sebelumnya.. tapi hari ini merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidupku sejak aku menjadi penyanyi… aku hanya merasa bersalah kepada semua fansku yang sudah membeli tiket untuk acara ini.. aku cinta kalian semua.”

Instagram Cita Citata

Dari unggahannya itu banyak warganet beranggapan bahasa Inggris yang digunakan Cita Citata belepotan. Ada juga yang mengatakan Cita Citata sok Inggris.

“@cita_citata Bhs inggrismu belepotan. Bljr ma siapa??! Artinya rumit bgt dlm bhs indo atau pun melayu.. Benahi dl dlm ckap english anda!!! #Estupido,” tulis akun @mustafanasution1989

Akun menuliskan @wijayanti8398 pun menuliskan, “Susah kalau bhs inggrs nya gak sekolh jd gak tau pnempatan nya… S.p.o.k nya gk pas aq blajar di EF aja masih susah aq rasa… Ya di maklumin aja mugkin teh cita masih blajar.”

Namun ada salah satu komentar dari seorang wargenet pada unggahan itu yang membuat Cita Citata meradang hingga memutuskan menghapus unggahannya. Cita Citata bahkan meminta mengancam warganet tersebut akan disomasi kalau dalam satu kali dua puluh empat jam tidak minta maaf kepada dirinya.

“Nanya kenapa dihapus postingan, ya dihapus lah, orang banyak yang ngomongin, ngapain coba dikeep. Rumpi!” kata Cita Citata pada unggahan video lainnya.

Dia sangat meradang dan berencana untuk memperpekarakan salah satu warganet yang komentar di postingan tersebut. Warganet yang dikecam Cita Citata adalah @ibrohim_ab.

Instagram Cita Citata

“Artis kalau habis off air gitu, biasanya langsung ‘dipake’ sama pejabat-pejabat,” tulis akun @ibrohim_ab.

Hal ini langsung dijawab oleh pelantun Goyang Dumang ini.

“Mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1×24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum.”

Berita sebelumyaInilah Faktor Penyebab Gagal Totalnya Persib di Piala Presiden 2018
Berita berikutnyaCantiknya Maia Estianty Meski Sudah Berusia 42 Tahun