Kabar Baik, Stuntman Demian ‘Edison Wardhana’ Sudah Bisa Berkomunikasi Lewat Cara Ini

0
366

Berkabar.ID –Mantan pemain basket sekaligus asisten pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana, diketahui sangat terpukul saat mengetahui kondisi kesehatannya.

Perasaan Edison Wardhana itu diungkapkan oleh rekan Edison yang enggan disebutkan namanya

“Shock dia, pebasket patah pinggul kan sulit. Dia down,” ujar rekan Edison itu via telepon kepada wartawan, Jumat (1/12/2017).

Pria itu mengaku mengetahui hal tersebut saat menjenguk Edison di RS Royal Taruma, Jakarta Barat. Edison diketahui belum bisa berbicara normal, tapi sudah bisa berkomunikasi lewat tulisan.

“Kemarin udah bisa nulis dikit-dikit, masih merem. Udah sadar,” ucap rekan Edison itu.

Dari yang ia lihat dan berdasarkan keterangan keluarga, Edison mengalami patah tulang bagian pinggul kiri sampai ujung jempol kiri. Lalu, paru-parunya bocor terkena patahan tulang rusuk.

“Kebijakan dokter enggak bisa langsung tindakan karena banyak patah tulang, banyak keluar darah. Darahnya rendah, biar stabil dulu, baru tindakan,” katanya.

Diketahui mantan pebasket itu mengalami kecelakaan ketika menjadi stuntman pesulap Demian Aditya dalam aski The Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017 belum lama ini.

Dalam aksi tersebut, Demian yang diikat dimasukkan ke dalam peti yang kemudian dijatuhkan. Penonton televisi melihat peti itu jatuh dari ketinggian.

Namun, Demian justru muncul panggung yang berada di dalam studio.

Belakangan diketahui bahwa di dalam peti kayu tersebut masih ada orang, yakni Edison Wardhana yang menjadi Stuntman.

Sampai saat ini pihakĀ Berkabar.ID masih berusaha utuk mendapatkan konfirmasi atau tanggapan dari Demian dan SCTV tentang kecelakaan tersebut.

Berita sebelumyaNgeri! Video Buaya Muncul Saat Emak-emak Sedang Mencuci Baju, yang Terjadi Selanjutnya Mengejutkan
Berita berikutnyaTampak Anggun, Syahrini Pakai Jilbab Waktu Liburan di Istambul Tuai Komentar Positif dari Netizen