Beginilah, Detik Detik Aksi Sulap Demian Yang Gagal dan Memakan Korban

0
1484

Berkabar.id – Pesulap Demian Aditya tampil menghibur penonton di panggung SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam tadi. Demian menunjukkan aksi berbahaya yang disebut The Death Drop.

Aksi tersebut menggunakan media peti kayu yang diletakkan di atas ketinggian, dan di bawahnya ada tiga besi yang tertancap. Di dalam peti, tangan Demian diborgol dan ia harus berupaya melepaskan diri sebelum tali yang mengikat peti tersebut terlepas.

Demian Aditya berhasil melakukan aksi tersebut. Ia berhasil lolos dari peti dan muncul di dalam panggung SCTV Awards 2017. Aksi itu, seperti pernah ditunjukkannya di ajang America’s Got Talent 2017.

Sayangnya, aksi tersebut diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa pemeran pengganti (stuntman) Demian Aditya yang bernama Edison Wardhana. Peti yang digunakan tersebut terjatuh, sementara Edison masih berada di dalamnya.

Seperti video yang terlihat di akun @lambe_turah. Hal ini langsung membuat Andhika Pratama dan Robby Purba sebagai pembawa acara panik.

Saat itu publik sulit membedakan apakah kepanikan itu cuma gimmick atau terjadi human error. Peti yang jatuh dikerubungi staf Demian yang juga terlihat panik.

Potongan video kasi Demian malam tadi, dapat Anda saksikan dengan menggeser foto di akun instagram @lambe_turah di bawah ini.

Berita sebelumyaLoket Ditutup, Ratusan Penumpang dan Kendaraan Menumpuk di Pelabuhan Merak
Berita berikutnyaBegini Kondisi Terakhir Stuntman Korban Aksi Sulap Gagal Demian