Heboh, Beredar Rekaman Penyiksaan Faisal Haris Siksa Shafa Aliya

0
778

Berkabar.id – Dari kemarin, sudah berembus kabar, kalau Faisal Harris memukuli Shafa, putrinya bersama Sarita Abdul Mukti, setelah ia menghajar Jennifer Dunn. Saat dikonfirmasi, Firman Chandra, pengacara Faisal, membantah kabar pemukulan itu.

Namun yang terbaru, beredar rekaman pilu, yang diduga berasal dari suara Shafa. Ia mengerang kesakitan. Banyak yang menduga, ia dipukuli bapaknya.

Pada awalnya, Shafa mengucapkan kalimat dalam bahasa Inggris sambil menangis. “Saya nggak tahu apa yang merasuki kamu, tapi saya yakin kamu bukan ayah saya,” kata Shafa seperti yang terdengar dalam unggahan lambe_turah, Senin (20/11).

“Kurang ajar kamu bilang begitu,” kata Faisal Harris menanggapi sang anak.

“Ayah saya selalu baik sama saya,” kata Shafa kembali berujar dalam bahasa Inggris.

“Yang mana saya tidak baik sama kamu sejak kamu lahir? Memangnya yang ngurus kamu ibu kamu? Yang ngurus adik kamu kakak kamu, ibu kamu? Buka pikiran kamu,” kata Faisal Harris dengan nada tinggi.

“Berhenti, dan pergi sana,” teriak Shafa.

“Nakal kamu. Saya gampar kamu Shafa. kamu teriak-teriak sama bapaknya begini, saya hajar kamu,” ujar Faisal Harris dalam video itu.

Saat dikonfirmasi, Faisal Harris mengakui kalau memang ia memukulnya. “Saya pukul betisnya. Anak saya membentak dan memaki saya. Saya bilang, ‘Nak jangan kamu lakukan itu kepada saya. Saya ayah kamu. Allah marah akan hal ini.’ Itu saja,” ujar Faisal dalam Pagi Pagi Pasti Happy,

Berita sebelumya3 Tips Bisnis Ala Kekinian Ini Bisa Dapatkan Keuntungan Banyak
Berita berikutnyaWarga Yaman Terancam Mati Kelaparan, PBB Telah Desak Arab Saudi Agar Buka Akses Bantuan Kemanusiaan