Punya Phobia, Bertrand Antolin Dikubur Hidup-hidup ‘Demi Wanita Perindu Surga’

0
738

Betkabar.id – Bertrand Antolin baru-baru ini menjalani satu adegan yang paling menantang dalam hidupnya. Demi membintangi FTV berjudul “Jangan Pindahkan Makam Ayah dan Ibuku” di “Wanita Perindu Surga”, badan aktor 37 tahun ini rela dikubur di dalam tanah.

Bertrand rupanya harus melawan rasa takut untuk memberanikan dirinya dikubur hidup-hidup di dalam tanah. Aktor berdarah Tionghoa dan Perancis ini bersyukur melakukan adegan tersebut ditemani oleh pedangdut Selvi Kitty.

Adegan terberat paling bikin #STRESS seumur hidup Guaaaah… di kubur hidup2 tengah kuburan benerAn….,” tulis Bertrand dalam keterangan fotonya. “Tepuk tangan buat @selvikitty yang memberi dukungan. Terima kasih sudah menenangkan kegugupanku. Tidak berguna, tapi terima kasih hahahaha.”

Bertrand mengakui bahwa dirinya memiliki banyak phobia terhadap kematian, serangga tertentu, dan ruang gelap atau sempit. “Secara gue banyak phobia… Thanatophobia .. Entomophobia.. Claustrophobia…. komplit harus gue hadapiii,” imbuhnya.

Selain harus menghadapi phobia yang ia miliki, Bertrand tetap harus membaca dialog saat dikubur. Di samping Selvi Kitty yang berakting menangis, aktor kelahiran 14 Juli ini berbicara pada anak perempuan di hadapannya.

Keberanian Bertrand untuk menghadapi rasa takutnya itu mendapat apresiasi dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji Bertrand sangat totalitas dalam berakting. “Totalitas… hebat ko… @bertrand1407,” seru netizen. “Total ,, kren., tapi ngeri hhh @bertrand1407,” imbuh yang lain. “Hahaha koko profesional yg luar biasa,” sanjung lainnya.

Berita sebelumyaEden Hazard: Kehadiran David Luiz di Ruang Ganti Amat Positif
Berita berikutnyaDepan Mahasiswa BPPK, Dirjen Pajak: Saya Mau Jadi Sopir Taksi Online