Hadiri Pernikahan Putri Jokowi, Arumi Bachsin Diceramahi Netizen Agar Tutup Aurat

0
4466

Berkabar.id – Arumi Bachsin juga diundang di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Istri Bupati Trenggalek Emil Dardak tersebut terlihat anggun saat mengenakan kerudung dan kebaya putih.

Arumi mendampingi Emil yang mengenakan kemeja batik biru keunguan. Keduanya sempat foto bersama kepala daerah lainnya seperti Ridwan Kamil dan Bima Arya beserta istri masing-masing.

Namun dibalik kecantikannya saat berpose dengan Ibu-ibu pejabat, Arumi Bachisin justru di ceramahi netizen tentang gaya berhijabnya, agar berhijab untuk “menutupi aurat”.

“nietha.***ga Hijabnya utk menutup aurat skalian buu @arumi_arumi_94 ? mesti lebih meneh ayune ?? ujar netter. “ibu2 cantik . ibu @arumi_arumi_94 smg segera menyusul berhijab yg bener ??????.

Arumi juga sempat mengunggah video menanti antrian untuk bersalaman. Sejumlah netizen memuji kecantikan Arumi dan penampilannya yang anggun.

Masih ngantri.. #kahiyangbobbywedding

A post shared by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on

“Ibu2 jaman now cantek2 semua,” kata fans. “Arumi cantik banget, semoga ikut tampil berhijab,” kata netizen. “Seneng lihat arumi, anggun gak jaim,” kata yang lainnya.

Berita sebelumyaPernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Dibilang Sederhana?
Berita berikutnyaMarquez Akui Tertekan Jelang Seri Penentuan di Valencia