Kesal Foto Telanjangnya Dihina, Nikta Mirzani Meradang Sebut Hatter Tidak Perawan dan Mukanya Ancur

0
1053

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi, Nikita Mirzani biasanya cuek menanggapi sindiran para haters soal foto-foto seksinya. Namun ibu dua anak itu meradang ketika haters kembali mengejek fotonya.

Dalam sebuah foto, Nikita tampil topless dan terlihat seksi. “Jika cobaan hidup anda berat, berarti anda seorang yang hebat Karena hanya orang hebat yang di beri cobaan yang berat,” tulisnya.

Foto itu agaknya akan masuk dalam buku Nikita berjudul “The Naked Nikita”. Sayangnya sejumlah netizen menghina foto tersebut.

“Tak ad sempurna klau hanya ingin memperlihatkan aurat,” kata netter. “Smoga anaknya kelak g mnta fto2 ky gini,” sindir netter.

Tak terima, Nikita menuliskan di InstaStory. Ia menganggap netter juga pastinya bukan orang yang sempurna.

“Setiap gue posting foto2 yg menurut gue adalah seni. Mulai deh tuh anak2 kecil yg udh pada ga perawan sama laki2 yg muka nya ancur2 an pada jadi comment. Kembali lagi ntr ada yg blng loe kan hidup di Indonesia. So what. Selagi gue ga ngerugiin org lain. Mau gue taruh foto naked sekali pun. Ga ada hubungannya sama kalian kaleeee. Badan2 gue. Hidup2 gue. Kok kalian yg pada pusing,” kata Nikita. “Gue aja santai bnr sama hidup gue.Pantesan negara ini ga maju2 deh. Lah isi nya org2 yang suka ngurusih hidup org.”

“Cape juga jaga image. Mendingan jaga hati sama mulut deh skrg,” tulisnya. “Cape juga jaga image. Mendingan jaga hati sama mulut deh skrg. Tuh yang image nya pada di jaga. Kenyataan hidup yg sbnrnya malah lbh ancuuur dari gue. Jadu mulai skrg gue Akan posting apapun yang meu gue posting. Selamat menikmati postingan saya. Ga suka tinggal unfollow ciiinnn.. klo suka alhamdulillah. Nti gue kasih give away.”

Berita sebelumyaKorban Penipuan Berharap Agar First Travel Tidak Dimatikan
Berita berikutnyaVideo Seram Di Lorong Sekolah ini Membuat Nitizen Merinding Dan Ketakutan. Jangan Tonton Kalau Penakut