Benarkah Keluarga Raffi Ahmad Peras Jeje Govinda Untuk Nikahi Syahnaz ?

0
1197

Acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kabarnya akan digelar pada November mendatang di Bandung, Jawa Barat. Dalam momen tersebut, Jeje kabarnya “diperas” oleh keluarga adik Raffi Ahmad dengan meminta seserahan mewah berupa berlian, benarkah?

Menurut ibu Syahnaz dan Raffi, Amy Qanita, Jeje hanya memberikan berlian semampunya. Cinta sang anak kepada Jeje pun diakui Amy tidak diukur dari besar kecilnya berlian.

“Diamond ini karatnya semampu pihak laki-laki, enggak minta berapa karatnya, masih umum lah permintaannya, enggak gimana-gimana, masih umum buat dipakai lah,” ujar Amy saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. “Baru melihat design-designnya kemarin, dia pengennya kayak model sekarang, yang mata-mata berliannya banyak. Kebahagiaan kan enggak dilihat dari berlian.”

Amy juga membantah jika keluarganya “memeras” Jeje. Apalagi pernikahan Raffi dan Nagita Slavina dulu digelar secara mewah dan berkelas.

“Enggak punya persyaratan, harus bijak sebagai orangtua, semampunya kalau soal seserahan, enggak mau berharap ini dan itu. Kebahagiaan kan enggak dilihat dari barang-barang mahal, yang penting anak-anak bahagia,” tambah Amy. “Kita sudah beli seserahan buat Jeje, kalau di adat kan ada seserahan balik meskipun hanya baju, sepatu dan perlengkapan lainnya.”

Berita sebelumyaGol Tunggal Candreva Tempatkan Itali Dalam Unggulan Play Off Piala Dunia 2018 Zona Eropa
Berita berikutnyaRider Ducati ‘Dovizioso’ Kini Tak Lagi Dipandang Sebelah Mata