Tya Ariestya Ingin Menambah Momongan Lewat Program Bayi Tabung Lagi

0
307

Artis cantik berusia 31 tahun yakni Tya Ariestya dikabarkan ia telah merencanakan ingin memberikan seorang adik untuk anak pertamannya yang bernama Muhammad Kanaka Ratinggang. Rencananya, artis yang pernah menjadi atlet Taekwondo itu akan menambah momongan melalui program bayi tabung. Prong tersebut ia lakukan seperti kehamilan anak pertamannya itu.

“Aku sih udah usaha banget buat normal, tapi sampai saat ini masih melakukan hal yang sama. Aku kan masih punya dua embrio lagi, sayang banget ya, kalo nggak di pake. Karena nggak perlu pake proses stimulasi lagi,” ucap Tya Ariestya ketika ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Tya Ariestya yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu mengatakan, bahwa program bayi tabung bisa dilakukan oleh semua orang. Namun, bedanya harus melakukan perawatan khusus kepada dokter kandungan yang ahli. Selain itu juga ia mengungkap harus jalani pola hidup sehat.

“Sebenernya sih nggak ada yang beda. Cuma prosesnya aja, kalau sudah hamil semuanya sama,” ujar Tya Ariestya pada kesempatan yang sama.

Ketika ditanya ingin memiliki anak kembar oleh awak media, Tya hanya bisa pasrah kepada Yang Maha Kuasa. Tya sendiri mengaku jika diberikan anak kembar dirinya pun pasti sangat bahagia.

“Kalau ditanya pengen, pengen banget (punya bayi kembar). Tapi yang menentukan Yang Maha Kuasa, kita cuma berusaha, ikhtiar, semuanya kembali kepada Sang Pencipta,” tutupnya.

Berita sebelumyaDian Rositaningrum Istri Opick Enggan Berkomentar Banyak Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya
Berita berikutnyaiPhone 8 Mahal, Salahkan Samsung !