Mobil Ayah Ayu Ting Ting Kena Tendang Sapi Saat Gelar Acara Kurban

0
512

Ayu Ting Ting beserta keluarga menggelar acara kurban dikediamanya di kawasan Depok, Jawa Barat. Usai Salat Ied, rumah penyanyi yang bernama asli Ayu Rosmalina sudah dipenuhi oleh warga sekitar yang ingin melihat proses penyembelihan tiga ekor sapi itu. Jumat pagi (1/9/2017).

Diketahui, sebelum pemotongan hewan kurban dilaksanakan, dari tiga sapi milik Ayu itu salah satu sapi tiba-tiba bertindak di luar kendali. Sapi berwarna cokelat yang lehernya ditalikan di salah satu pilar rumah itu mendadak menendang bagian belakang sebuah mobil Toyota Agya hitam milik ayah Ayu, Abdul Rozak yang terparkir.

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, mengaku sempat kaget melihat sapi yang bertindak diluar kendali tersebut.

“Itu mobil ayah (kena tendang sapi). Saya kaget, liar juga ya sapinya. Mungkin karena dia takut mau dipotong,” ucap Umi Kalsum.

Usai menendang bagian belakang mobil, sapi itu nampak berputar-putar beberapa kali sebelum akhirnya tenang dan memilih duduk di tanah. Padahal pihak keluarga sempat memajukan mobil agar sapi leluasa bergerak.

“Dia udah tenang. Tadi saya mikir takut putus doang talinya terus nyerang,” tuturnya.

Daging potongan tiga sapi tersebut akan dibagikan ke warga sekitar tempat tinggal Ayu, Ayu menggunakan kupon anteran untuk warga di sekitar villa milik wanita berusia 25 tahun tersebut agar tidak terjadi kericuhan dan berjalan adik saat proses pembagian daging kurban tersebut.

Berita sebelumyaTips Mengatasi Rem Blong Saat Dijalan Raya
Berita berikutnyaHaduh, Pria Ini Bercinta Dengan Kelapa Dan Menyesali Perbuatannya