Zaskia Gotik Ngaku Persiapan Pernikahan Tidak Mau Buru-Buru

0
270

Penyanyi cantik kelahiran Kota Bekasi, Zaskia Gotik mengaku sudah dilamar kekasihnya di atas panggung sepertinya telah merencanakan pernikahan mereka. Zaskia dan Ryan yang sudah pacaran empat tahun berencana menikah dengan adat Sunda.

Diketahui dirinya dan kekasihnya (Ryan) berencana menggunakan adat sunda di pernikahannya nanti “Sunda Aa (pacar) juga Sunda. Paling siraman ada nyawer kan adat Sunda, tapi nanti tungguin aja dari pihak laki-laki.”

Zaskia Gotik memang mengaku tidak mau terburu-buru. Pasalnya, ia tampak tak mau lagi dikecewakan dan pernikahan merupakan masa depannya dan anak-anaknya nanti sehingga tak bisa sembarangan.

“Nggak pokoknya nggak buru-buru karena ini bukan sembarang, karena ini yang menentukan masa depan Neng, Anak Neng, harus benar-benar,” ucap Zaskia.

Zaskia Gotik sudah berniat mantap untuk mengisi hari-hari kedepannya bersama sang kekasih. Ia juga tak lupa meminta doa agar diberi kelancaran menuju hari bahagianya itu.

“Insyallah mudah-mudahan diberi kelancaran dan diberi petunjuk jadi keluarga yang baik-baik,” tutur penyanyi 27 tahun itu.

Berita sebelumyaBeginilah Penjelasan Pihak Ramayana Soal Isu Mau Tutup 8 Toko
Berita berikutnyaMillendaru Disangka Implan Payudara Akibat Foto Ini