Ucapkan HUT RI Pasha Dianggap Sombong Dan Tidak Sopan

0
3517

Selain sebagai musisi, Pasha juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tenggara. Sebagai pejabat, Pasha dan sang istri, Adelia Pasha menyampaikan ucapan selamat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini, Kamis (17/8).

Ucapan tersebut disampaikan oleh Pasha dan Adelia lewat sebuah video di Instagram. Mewakili Wali Kota Palu, pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu menyampaikan ucapan selamat untuk Republik Indonesia yan merayakan hari kemerdekaan ke-72 pada hari ini.

“Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya Sigit Purnomo Said Wakil Wali Kota Palu atau Pasha Ungu,” ujar Pasha di video itu. “Atas nama bapak Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M. Si dan seluruh jajaran Pemerintah Palu mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72.”

Sayangnya, video Pasha ini justru menuai beberapa komentar negatif dari kalangan netter. Pasalnya pentolan grup band Ungu itu menyampaikan ucapan selamat dengan posisi tangan masuk ke kantong celana. Hal tersebut rupanya dikritik sombong oleh sejumlah netter.

“Kenapa tangannya masuk kantong?” kata netter. “Klo orang ngmg tgn msuk kantong kta ny ga sopan keliatan smbong ny,” sambung yang lain. “Menurut pakar, klu lg ngomong tangannya di masukin kantong tandanya ada yg di sembunyikan alias gak jujur, alias palsu,” celetuk netter lain.

Berita sebelumyaBerikut Pengakuan Dewi Sanca Sudah Oplas Dari Hidung Sampai Payudara
Berita berikutnyaInilah Foto Calon Suami Laudya Chintya Bella, Menjadi Sorotan Netter