Raisa Ucapkan Selamat Kemerdekaan, Hamish Malah Jadi Sasaran Negatif

0
483

Sama seperti kebanyakan artis lain, Raisa juga merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia lewat postingan di Instagram. Penyanyi cantik itu menyampaikan ucapan dan doa untuk Tanah Air tercinta di hari jadinya yang ke-72 pada hari ini, Kamis (17/8).

Raisa juga sempat berbicara soal nasionalisme dalam caption fotonya tersebut. “Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri?,” tulisnya.

“Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan,” sambung pelantun “Usai Disini” itu. “Lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya Dirgahayu Republik Indonesia!”

Tapi siapa sangka, postingan kemerdekaan Raisa ini justru berimbas negatif bagi sang kekasih, Hamish Daud. Salah satu netter menyindir keputusan Raisa memilih kekasih yang berdarah blasteran Australia. “Semua kata kata itu percuma saat raisa pilih suami yang bukan asli indonesia, tapi blasteran,” kata pemilik akun @yosexxxxxdra.

Siapa sangka komentar ini langsung ditanggapi oleh Raisa. Penyanyi cantik berusia 27 tahun itu balik menyindir netter itu soal kontribusi untuk Indonesia. “Lihat kontribusinya (Hamish) untuk laut dan alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain? :),” jawab Raisa bijak.

Sementara itu, netter lain mencoba menguatkan Raisa usai insiden ini. “Gak harus jadi orang indonesia asli buat cinta indonesia,sabar kak Yaya @raisa6690,” kata netter. “Justru hamish yg blasteran aja peduli sm alam n laut indonesia… yg pribumi malah kadang justru menghancurkan… sabar ya neng Yaya,” ujar lainnya.

Berita sebelumyaInilah Cara Nagita Slavina Atur Jadwal Untuk Rafathar Yang Jadi Artis
Berita berikutnyaTernyata Inilah Alasan Zaskia Gotik Belum Mau Menikah