Beginilah Kronologi Tertangkapnya Rio Reifan Karena Kasus Kepemilikan Narkoba Jenis Sabu

0
404

Pesinetron yang bernama Rio Reifan kini berurusan dengan pihak berwajib. Dikarenakan, ia ditangkap karena kasus penggunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Wijonarko di Polres Bekasi, mengatakan kronologinya. Awalnya pihak polisi mencurigai mobil milik bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji (Rio Reifan) yang terparkir di bahu jalan.

“Mobil sedan yang terparkir di bahu jalan, kemudian ada petugas dari Ditlantas Polda Metro Jaya mencurigai kendaraan tersebut, mendekati dan menyakan surat-surat mobil tersebut. Ternyata pengemudi tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan, petugas mengecek ke dalam mobil tersebut ditemukan cantong, pipet dan bong yang diduga digunakan untuk alat hisap sabu,” ucap Wijonarko.

“Artinya kendaraan beserta pengemudi dibawa ke Pos Metro Bekasi Jaya. Selanjutnya petugas dari satnarkoba Polres Bekasi Kota melakukan pemeriksaan kembali kepada pengemudi dan melakukan penggeledahan terhadap tas miliknya. Di tas tersebut tepatnya di sarung kacamata ditemukan satu bungkus kecil yang diduga berisi narkoba jenis sabu, selanjutnya pengemudi dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota dan kemudian dilakukan pemeriksaan tes urine di Rumah Sakit Kartini, dan hasilnya positif menggunakan methamphetamin,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan jika tersangka sekarang sudah diamankan bersama barang bukti untuk dilakukan proses penyidikan.

Karena kepemilikan narkoba ini, Rio terancam hukuman yang tidak main-main. “Saat ini tersangka sudah diamankan untuk dilakukan proses penyidikan. Dan dikenakan pasal 112 ayat 1 UU no.35 tahun 2009, dengan hukuman paling sedikit 4 tahun, maksimal 12 tahun penjara.

Berita sebelumyaJangan Minum Air kemasan Botol isi Ulang, Bahaya. Ini Alasannya
Berita berikutnyaPenutupan Patung Dewa di Tuban Ini Jadi Sorotan Media-Media Internasional