Bikin Heboh! Wanita Ini Mengaku Selingkuhan Pasha Di Akun Instagram Adelia, Beginilah Reaksi Adel

0
2088

Pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina kerap diterpa masalah. Meski begitu, pasangan yang menikah sejak Maret 2011 ini tetap terlihat harmonis.

Tampak di sebuah foto ketika Adelia sedang bersama Pasha. Ia memeluk vokalis Ungu itu sambil menuliskan kalimat romantis.

“Jodoh yang sudah ditakdirkan ALLAH SWT adalah yang terbaik,” tulis Adelia. “Sekarang kita tinggal bersyukur dengan kelebihannya dan bersabar dengan segala kekurangannya. Insya Allah semuanya Indah.”

Postingan itu lantas membuat heboh setelah muncul seorang netizen wanita berakun indahpu11. Netizen itu mendadak mengomel di Instagram Adelia.

“Kalau saya mah tidak mau jadi setan untuk menjadi orang ke3 untuk menjadi RT orang untuk bercerai. Sudah bahagiakah kamu dengan dia walau hati dia Allah tidak bisa hilangkan dari kekasih gelapnya dan cinta gilanya..Enak apa berhubungan dengan laki2 tapi hati laki2nya masih berada di wanita yang kamu ganggu dia? Dan siapkah kamu dengan pertanggungjawaban di akherat nantinya walau wanita itu belum tentu akan menikah dgn suamimu sekarang,” tulis sang wanita.

Komentar tersebut dibalas santai oleh Adelia. “Memang siapa yang jadi orang ke 3 mba??? Sejak kapan aku ganggu pernikahan orang, saya kenal dengan suami saya dianya sudah pisah simba ketinggalan gosip kali heheheh,” kata Adelia yang awalnya mengira ia dituduh merebut suami orang.

Hmmm tenang santai sj..sy jg tdk akn dg suami km lg kok…sy hny pesan dg suami km sj…ht2 jgn sakit klu mantan kekasih gelapnya menikah…dan hilangkan perasaan hatinya dg mantan kekasih gelapnya,” tulis indahpu11.

Adelia sempat kembali membahas dan agak kebingungan. “Masih belum ngeh aku mbak,” tulis Adelia kebingungan.

Sementara itu, fans menilai kalau akun itu cuma berhalusinasi. “Manusia halu itu maahh…blum bngun dri tidurx kaliii yaahhh,” kata netter. “Kayak orang gila ih serem kasian hahaha,” tutur netter. “Fitnah nih, Pasya kan wakil wali kota,” seru netter

Berita sebelumyaWow Secantik Barbie, Wanita Ini Malah Kesulitan Cari Pacar
Berita berikutnyaInilah Tips Interview Yang Benar Ala Psikologi Universitas Harvard