Verrell Dan Natasha Foto Mesra Berdua, Netter Salfok Sama Dada Seksi

0
4120

Verrell Bramasta belum lama ini dipasangkan dengan Natasha Wilona dalam sebuah pemotretan. Dua pesinetron muda yang dikabarkan tengah dekat itu didapuk untuk menjadi model pemotretan salah satu fotografer Tanah Air, Fandy dari FD Photography.

Menariknya, tema pemotretan tersebut membuat Wilona dan Verrell seolah sedang foto pre-wedding. Dimana Wilona tampil cantik dalam balutan gaun warna emas. Sedangkan putra sulung Venna Melinda gagah dalam balutan suit hitam.

Setelah lama ditunggu, akhirnya pihak FD Photography merilis hasil pemotretan Wilona dan Verrell. Lewat akun Instagram resmi, FD Photography membagikan setidaknya tiga hasil pemotretan mesra Wilona dan Verrell.

Dari foto-foto yang diunggah pada Rabu (9/8), netter rupanya tertarik dengan satu foto. Dimana Verrell dan mantan kekasih Stefan William itu pose mesra seperti sepasang kekasih. Verrell nampak memegang pinggang Wilona dalam foto tersebut.

“Chemistry pasangan ini pun langsung menuai komentar positif dari netter. Namun dari banyaknya komentar yang masuk, tak sedikit netter yang justru fokus dengan penampilan Verrell. Dimana Verrell sengaja mengumbar dada seksinya dalam foto itu. Tak heran jika netter heboh menyorotinya.

“Adukh ka @bramastavrl belahan dada,” kata netter. “Aduh salfok ama dada nya @bramastavrl,” sambung yang lain. “Roti sobek,” celetuk yang lain. “Gak kuat verrel sixpack bangett….. eta terangkanlah,” ujar netter.

Berita sebelumyaInilah Tips Interview Yang Benar Ala Psikologi Universitas Harvard
Berita berikutnyaUnggah Video Keluarkan Pisang Di Celana, Netter Sebut Adjie Pangestu Cari Sensasi