Dicky SMASH Dipanggil Polisi Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Yang Menimpa Dirinya Dan Teman-temannya

0
330

Lama tak terdengar kabarnya, Dicky SMASH malah punya kabar yang tidak mengenakkan, beberapa hari lalu, dia dan teman-temannya dikeroyok hingga babak belur di sebuah klub bernama Blowfish di daerah Jakarta. Awalnya, Dicky tak mau membahas masalah ini, namun dia berubah pikiran dan memutuskan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Diketahui, kejadian ini terjadi pada hari Sabtu tanggal 29 Juli lalu sekitar pukul 3.30 WIB. Kini Dicky dan kedua temannya tengah menjalani pemeriksaan sebagai saksi peristiwa yang menimpa dirinya dan temannya. Saat ini pihak kepolisian masih terus berusaha mencari tahu siapa saja pelaku pemukulan tersebut. Barang bukti yang konkrit sejauh ini cuma ada CCTV yang merekam kejadian tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Achmad Fajrul Choir, mengatakan “Jadi hari ini, Rabu tanggal 9 Agustus 2017 Dicky bersama kedua temannya, Sanli dan Hesty datang ke Polsek Mampang Prapatan dalam rangka pemeriksaan saksi. Jadi untuk memberikan keterangan terkait dengan kejadian kemarin di lobby Wisma Mulia. Adapun hasil perkembangan penyidikannya, kita masih belum tahu, karena sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap Dicky dulu, setelah itu baru ke Senli nya dan Hesty. Untuk terkait pelakunya kita masih dalam proses penyelidikan. Jadi belum tahu pelakunya, tapi langkah-langkah yang sudah kita lakukan, kita sudah periksa saksi-saksi di TKP. Mulai dari sekuriti, petugas Valley, dan sebagainyha, sudah kita panggil dan sudah kita periksa, kita mintai keterangan, sama sudah kita ambil CCTV yang pas kejadian”.

Dilanjutkan “Di situ di CCTV memang ada beberapa orang ya, yang memang melakukan. Karena sudah ramai, ada orang yang memisahkan jadi nggak terlalu jelas juga. Chaos lah pada saat itu. CCTV menjadi bukti petunjuk dan keterangan saksi saja sih,”

Dicky dan kedua temannya mengaku tidak kenal dengan orang-orang yang menghajarnya. Ia juga tidak tahu alasan kenapa dirinya dipukuli. Kala itu, dirinya hanya datang ke klub untuk memenuhi undangan, lalu beberapa jam kemudia ia pulang. Dan ketika dalam perjalanan pulang itulah kejadian berlangsung yang menimpa Dicky dan kawan-kawannya.

“Kalau untuk tersangka masih belum tahu. Karena kondisinya kita masih dalam langkah penyelidikan untuk mencarinya. Karena kita juga butuh keterangan dari Dicky dan kawan-kawan untuk mengarah ke pelakunya siapa. Akan tetapi Dicky sendiri belum mengenal sosok pelaku tersebut dan memang pelakunya orang yang tidak dikenal dan tidak ada hubungan kekerabatan antara Dicky sama si yang diduga pelaku ini,” tutupnya.

Berita sebelumyaMisteri Sosok Mayat Tanpa Identitas di Mojokerto Akhirnya Terkuak
Berita berikutnyaSiapa Yang Tandatangan Teks Proklamasi ?