Jawaban Mitha “The Virgin” Soal Isu Penyuka Sejenis

0
792

Wanita yang kerap dipanggil ┬áMitha “The Virgin” lebih dominan memerankan sosok maskulin dari pada Dj Citra, pasangannya dalam duo Black Champagne. Mitha memang kerap disebut-sebut selalu memerankan sosok pria dalam duo musiknya tersebut. Dikarenakan karakter Mitha sendiri yang terkenal mempunyai karakter seperti laki-laki.

Wanita berambut pendek cepak itu seringkali disebut berkepribadian seperti lelaki. Malah parahnya, ada yang menyebutnya penyuka sesama jenis.

Dilansir dari Berkabar ID, Mitha mengatakan secara blak-blakan mengenai pandangan miring publik soal dirinya. “Sekarang gini deh, Mitha mau dekat sama siapapun selalu disalahkan. Jadi dekat sama cowok, dipikirnya bukan muhrim, nggak boleh dekat segala macam pegang-pegang nggak boleh, cium-ciuman nggak boleh,” ujar Mitha.

“Kadang ulang tahun teman aku suka cium pipi, kan aku dekat juga sama dia. Ntar digosipin terus diomong-in yang nggak-nggak juga, sama cewek ya begitu juga jadi serba salah,” lanjutnya.

Perempuan yang nama aslinya Cameria Happy Pramita, atau lebih populer sebagai Mita atau Mitha The Virgin tersebut, menurutnya ia tidak mau pusing pada omongan orang terhadapnya. Baginya, paling penting dia bisa berkarya tanpa harus melihat status dan orientasi seseorang.

Mitha mengatakan juga “Di luar sana mau ngomong apa saja terserah deh yang penting Mitha kan di sini berkarya dan nggak mau dikorek-korek dalemannya, jadi terserah mau nilai apa. Karena kalau Mitha mikir dekat sama cowok diomongin dekat sama cewek diomongin entar malah mampet, nggak bisa berkarya ya sudahlah. Mitha bodo amat, yang jelas Mitha di sini niatnya baik, cari uang untuk keluarga dan berkarya untuk Indonesia.”

“Nggak masalah (dianggap jadi sosok lelaki atau dekat dengan perempuan) itu persepsi mereka biarin saja, tutup mata tutup telinga,” ujarnya.

Berita sebelumyaSekarang Daftar Paspor Bisa Via WhatsApp. Ini Tempat dan Caranya
Berita berikutnyaBatal Nikahi Amanda, Sahrul Gunawan Sedikit Malu Pada Keluarga