Siap-siap Hari Patah Hati Nasional, Raisa Dan Hamish Umumkan Tanggal Nikah

0
1130

Fans sepertinya akan dibuat patah hati lagi terkait hubungan Raisa dan Hamish Daud. Bagaimana tidak, keduanya benar-benar serius menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan. Dokumen pernikahan Raisa dan Hamish pun sudah dikantongi Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lantas, kapan keduanya akan menikah?

Menurut Pahlawan Jurangga, S. Ag, selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, semua kelengkapan dokumen sudah dipenuhi. Namun sayang, untuk mas kawin alias mahar masih belum diputuskan oleh Raisa dan Hamish.

“Sudah hampir semua dipenuhi, termasuk rekomendasi dari Kecamatan Cinere, tempat domisili Raisa, dan juga syarat dokumen dari Kedutaan Besar Australia untuk calon suami,” ujar Pahlawan dalam tayangan “Go Spot” RCTI pada Sabtu (5/8). “Mengenai mas kawin memang belum, mungkin masih dibicarakan.”

Untuk tanggal pernikahan, Raisa dan Hamish dipastikan akan menggelar akad nikah pada 3 September 2017. Momen bahagia itu akan digelar di kawasan MidPlaza, Jakarta Pusat. Sayang, meski sudah mendekati hari pernikahan mereka, baik Raisa maupun Hamish masih belum mengikuti kursus pernikahan.

“Insyallah, memang kita harapkan mereka bisa datang (kursus),” lanjut Pahlawan. “Hanya saja mengingat aktivitas dan pekerjaan calon pengantin yang cukup sibuk, mereka meminta kursus pernikahan itu dibuat jadwalnya secara klasikal.”

Hubungan Raisa dan Hamish memang kerap mencuri perhatian. Bahkan saat Hamish dan Raisa mengadakan acara lamaran, publik langsung membuat tagar #HariPatahHatiNasional hingga menjadi trending topik di linimasa Twitter.

Berita sebelumyaHarga Mobil Baru Raffi Ahmad Rp 64,5 miliar? Pantas Ditjen Pajak Menyindirnya
Berita berikutnyaKocak, Akibat Di Putusin Pacarnya Wanita Ini Tidak Pulang Seminggu Di KFC