Joget Bareng Netter Komentari Mata Jahil Giorgino Ke Itu Nya Irish Bella

0
4196

Irish Bella dengan Giorgino Abraham lagi-lagi muncul dengan aksi menghebohkan. Sempat kepergok asyik joget berdua di sebuah tempat hiburan malam saat liburan di Bali beberapa waktu lalu, kedua bintang sinetron “Berkah Cinta” ini kembali memamerkan jogetannya yang tak kalah mesra.

Video yang diunggah ulang oleh akun Lambe Turah pada Jumat (4/8) ini menampilkan Ibel yang mengenakan dress model kemben asyik berjoget saat pemotretan bersama Gino. Keduanya yang berhadapan ini seolah sedang menikmati irama musik dan menggerakkan badan seirama.

Netizen menyoroti aksi Ibel yang terkesan sangat berani dengan mantan pacar Angela Gilsha itu. Saat Ibel masih terus berjoget, Gino yang juga menikmati lantas membuka jasnya dan kemudian tertawa. Sama dengan pria 22 tahun di depannya itu, Ibel pun ikut tertawa.

. Ciyeee ciyeee yang makin lengkettttt . Minceeee ngiriiiii ???????

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Dalam videonya, netizen ramai-ramai dibuat salah fokus dengan tatapan mata Giorgino yang tampak tertuju pada bagian dada perempuan blasteran Indonesia dan Belgia ini. Tak sampai di situ, aksi Ibel saat asyik berjoget juga menuai cibiran dari netizen.

“Salfok ke mata nya gino. Mupeng bang –“,” seru netizen. “Salfok sama mata cowoknyaa anjiiiirr wkwkk,” imbuh yang lain. “Matanya kemana mana matanya kemanaa tuhh mas??? wkwkwk,” kata yang lain.

“Jadi ga suka sm @_irishbella_ skrg pakaian kelakuannya ga kalem,” cibir netizen. “Gue pikir lo cewe BAIK BAIK RISH? @_irishbella_,” cibir yang lain. “Irish ternyata liar,” sambung lainnya. “Kirain iris bella gimana gitu….tau begitu2…,” imbuh lainnya.

Berita sebelumyaGagal Capai Target, Pegawai Ini Dihukum Bosnya Minum Air Toilet
Berita berikutnyaDavid Beckham Komentari Transfer Neymar Ke PSG