Mulai Dari Lirikan Mesum Hingga Tidak Pakai Bra, Ayu Tingting Panen Cibiran

0
2519

Ayu Ting Ting baru-baru ini menuai kritikan dari netizen. Ia dituduh memperlihatkan tatapan yang berbeda saat bersama Raffi Ahmad.

Dalam sebuah segmen, Raffi sempat terjatuh dan menyenggol Ayu. Ketika sedang membetulkan posisi, Ayu mendadak mengarahkan tatapannya ke celana Raffi.

Meski cuma sekilas, aksi Ayu itu tak urung dicibir netizen. Ia disebut melempar lirikan mesum ke bagian “anu” Raffi.

 

“Bener ” mesum bgt nih org.. Si att pengen tuh kayak ya liatin aja kyk org nafsu.. Ah sudah lah,” seru netter airasyifahariswan via akun gosip dramakuin. “Tapi klo w liat smnjak Ayu Balik ke pesbuker si Rafi agk jaga jarak si Ayu aja tu suka mancing,,, mungkin Rafi udh diancam kali sma gigi,” tambah netizen ghiinaa1989.

Namun, Ayu tampak cuek dengan kritikan haters. Terbukti ia malah memajang foto memakai tank top seksi dan seolah tak memakai bra hingga jadi sorotan netter. Ia memakai filter efek mata besar dan seru-seruan bareng Bilqis. “Kriting suka bgt foto gini hahhahahahahha,” serunya.

“Ayu seorang artis dengan jumlah followers terbanyak dengan PD’nya posting foto kaya gini ya tuhannnnnnn, sya yg liatnya aja malu bu ayu,” seru netter. “Kayak gak pake bra,Aurat itu diumbar, astaqfirullah @ayutingting92,” seru netter. “Mana tali BH keramat lu gundik? Haha biasa lu pamerin tuh tali bh lu wkwkw .. Keluarga paling fenominil dramanya,” kata yang lainnya.

 

Berita sebelumyaDanang “The Comment” Menikah, Netter Heboh Ke Mertuanya
Berita berikutnyaRaup Pendapatan Rp 373 Miliar, ‘Dunkrik’ Masih Memuncaki Box Office