Uciha Madara Dan Senju Hashirama Lahir Di indonesia

4
963

Sempat viral dengan seorang anak yang di beri nama Pajero Sport, karena orang tuanya mungkin orangtuanya terinpirasi mobil Mitshubishi.

Kali ini tak kalah heboh dengan seorang bayi perempuan yang di beri nama dalam serial naruto dan peminpin klan akatsuki Uciha Madara. Tidak di ketahui nama dari pasangan suami isteri ini yang pasti orang tuanya sepertinya terinpirasi dari serial naruto.

ichiha

Hal ini terlihat dari sebuah foto undangan syukuran atas kelahiran seorang anak bernama Uchiha Madara. Dari bahasa yang dipergunakan dalam undangan tersebut, diperkirakan anak bernama Uchiha Madara ini berasal dari sekitar Jawa Barat.

Satu lagi nama unik yang diberikan oleh orang tua pada anaknya. Adalah pasangan Taufik Hidayat dan Sati Maryama yang memberikan nama nyeleneh pada anak mereka. Bukannya memberi nama seperti orang pada umumnya, mereka malah terinspirasi salah satu nama dari tokoh anime terkenal, Naruto.

senju

Senju Hashirama adalah nama yang dipilih oleh kedua orang tersebut untuk anaknya. Ya, nama ini tidak lain adalah salah satu tokoh yang penting di komik dan anime Naruto. Uniknya, kedua orang tua tersebut berdoa agar anak mereka yang lahir pada 6 Mei 2017 itu supaya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Dengan kehadiran Madara dan Hashirama semoga Indonesia menjadi lebih baik.

Berita sebelumyaMenaker: THR Paling Lambat H-7
Berita berikutnyaAksi Bom Bunuh Diri Terjadi Lagi, Kali Ini Di Afghanistan. Dan Melukai Ratusan Orang

Comments are closed.