Jokowi Ingin Kemerdekaan Ke-72 Ini Digelar Lebih Meriah

1
394

Dalam kesempatan kali ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Badan Ekonomo Kreatif mengatakan hari Kemerdekaan ke 72 ini harus digelar lebih meriah. Mereka akan menyiapkan serangkaian acara yang tidak ada duanya dan sekaligus akan mendatangkan Girls Generation. Kabar bahagia bagi para penggemar Girls Generation di Indonesia, pasalnya SNSD dikabarkan pasti datang ke tanah air dalam waktu dekat ini.

Acara meriah yang akan digelar pada 18 Agustus 2017 tersebut juga sekaligus merupakan countdown Asian Games tahun 2018. Diungkapkan Pemerintah juga akan menggelar aktraksi 300 drone di langit Ibu Kota Monumen Nasional (Monas).

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengatakan, atraksi 300 drone ini akan sangat menyita perhatian. Dia mengaku atraksi drone ini akan menjadi kedua di dunia. Atraksi drone ini akan digelar pada tanggal 18 Agustus mendatang. Sebanyak 300 drone akan memulai atraksinya malam hari karena drone akan membentuk konfigurasi cahaya lampu.

“(Atraksi drone) akan menjadi atraksi yang sangat luar biasa karena baru dua kali diselenggarakan di dunia dan yang kedua kali di Indonesia Jakarta untuk memperingati countdown Asian Games 2018,” ujarnya.

Triawan juga mengatakan “Ada Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia. Nanti juga ada Girls Generation atau SNSD,” ujarnya dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jum’at (28/7).

Kemudian kabar ini langsung di sambut bahagia dan senang oleh penggemar Girls Generation di Tanah Air. Mereka pun langsung memenuhi kolom komentar Triawan Munaf dengan ucapan terima kasih karena telah mendatangkan idola mereka.

Girls Generation sendiri dijadwalkan melakukan comeback merayakan anniversary ke-10 pada 7 Agustus 2017 nanti. Tentunya diharapkan Taeyeon dkk akan menampilkan lagu barunya di Indonesia nanti.

Rencananya rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan akan dimulai pada tanggal 1 Agustus dengan diawali pameran lukisan Koleksi Istana Kepresidenan yang tahun ini diberi tajuk ‘Senandung Ibu Pertiwi’. Rangkaian acara akan digelar selama satu bulan penuh.

Di tanggal yang sama pun, selain digelar launching pameran lukisan selama satu bulan, pemerintah juga akan menyelenggarakan zikir kebangsaan dengan tema ‘Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan’ di halaman Istana Merdeka, pada pukul 19.30 WIB

Berita sebelumyaHey SONE! SNSD Akan Tampil Di Monas Pada Perayaan Hari Kemerdekaan. Gratis!
Berita berikutnyaLuar Biasa!! Kucing Misterius Ini Selamatkan Pendaki Yang Tersesat Di Pegunungan Swis ALPS

Comments are closed.