Kreatif! Pria Ini Hias Lantai Tokonya Memakai 70.000 koin, Hasilnya Keren

0
648

Ditangan kreatif Rich Holtham selaku pemilik barbershop di West Midlands, Inggris, 70.000 uang koin di sulap menjadi keramik barbershopnya. Tempat cukup yang bernama BS4 tersebut lantainya dihiasi oleh 70.000 uang koin.

Awalnya Rich Holtham kebingungan karena harga untuk memperbaiki lantai tokonya terjangkau mahal. Dari situlah Rich Holtham mendapatkan ide gila tersebut.

Menurut Rich Holtham “Kami menginginkan lantai baru namun biaya untuk menyelesaikanya begitu mahal dan kami ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda, jadi kami memulai mencari beberapa ide,”

Menurutnya jika memakai Uang Koin ia harus menukarkanya senilai 700 Poundsterling menjadi 70.000 dan jika menutupi lantai dengan keramik biasa, Holtham harus menghabiskan uang sampai 1000 Poundsterling. Dengan menggunakan koin-koin ini ia bisa berhemat 300 Poundsterling atau sekitar Rp 5,2 juta.

Sejauh ini kami memilih uang koin untuk menutupi lantai toko kami, kami tidak harus mengeluarkan uang begitu besar untuk koin ini tuturnya.

Mari kita simak foto-fotonya berikut ini.

1. Butuh waktu 1 minggu untuk menutupi lantai toko seluas 3 x 4,5 meter ini.

2. Mereka menukarkan uang senilai 700 Poundsterling menjadi 70.000 koin.

3. Dengan keramik biasa, Holtham harus menghabiskan uang sampai 1000 Poundsterling.

4. Jika dilihat dari jarak dekat .

5. Unikkan guys.

6. Koin itu menghiasi seluruh lantainya.

Berita sebelumyaPihak Microsoft Menyediakan Hadiah Rp3,3 Miliar Bagi Penemu Celah Keamanan Windows 10
Berita berikutnyaWanita Ini Mau Berlibur Di Denmark Eh Malah Mendarat di Yunani, Kok Bisa Ya?