Pria Ini Dijuluki Ayah Ganteng Asal Singapura, Awet Muda Meski Usianya Sudah Hampir 60 Tahun

0
1935

Biasanya kaum hawa saja yang akan bisa awet muda di usia lebih dari 50 tahun, Namun, hal tersebut berlaku bagi kaum pria. Baru-baru ini sosial media dihebohkan oleh sosok pria asal singapura yang bernama Chuando Tan dikarenakan memiliki wajah yang tampan meski umurnya kurang lebih sudah 60 tahun.

Dari akun sosmednya Tan ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak pula yang tidak percaya jika pria berbadan atletis itu sudah seumur ayah mereka.

Tan memberitahukan salah satu rahasia agar dirinya terlihat tetap segar dalam kondisi apapun adalah tidak mandi larut malam, karena ia percaya dengan tidak melakukan hal tersebut wajahnya akan terlihat cerah.

Dalam akun Instagramnya ia terlihat muda meski hampir berkepala enam.

"When you choose to see the good in others, you end up finding the good in yourself" ✌️? #happyhumpday – 7TH JUN 21:22

A post shared by CHUANDO – Official Account (@chuando_chuandoandfrey) on

 

Satu lagi hal yang membuat ia semakin percaya diri adalah dengan rutin mengonsumsi ayam Hainan.

 

Sudah banyak kaum hawa yang metahui usianya, namun tetap saja banyak yang menginginkan Tan menjadi pendamping hidupnya.

?? ?恭喜发财?红包一个来? ??LOL Happy Lunar New Year – 28th Jan 17 08:33

A post shared by CHUANDO – Official Account (@chuando_chuandoandfrey) on

Chuando Tan berprofesi sebagai fotografer Tan juga dijuluki pria ‘Baby Face’ – karena rupanya yang sangat menggemaskan. Penampilan Tan ini semakin sempurna karena didukung oleh potongan rambut yang pas.

Model potongan rambut Tan sendiri dinilai sangat mengikuti zaman alias kekinian, dilanjut pemilihan baju yang kerap ia gunakan. Berkat kepopulerannya, Tan diajak oleh salah satu rumah produksi untuk menjadi model iklan pada situs berita China.

Dalam kemunculan Tan dalam iklan tersebut membuat pengikut Instagramnya kian bertambah sekarang sudah tercatat sudah ada 341 Ribu orang. Dan kini bisnis fotografinya juga kian menanjak pesat. Beberapa artis terkenal Asia seperti Rosamund Kwan dan Shu Qi pernah memperkerjakan Tan.

Berita sebelumyaNegara-negara Barat Ini Larang Warganya Ke Filipina Selatan, Kenapa Ya?
Berita berikutnyaViral, Video Debat Menantu Vs Mertua, Tidak Patut Di Contoh !