Pernah Merasakan Kacaunya Hidup Karena Narkoba, Roy Marten: Jangan Pakai, Hindari Narkoba!

0
295

Ayah dari presenter Gading Marten, Roy Marten sebelumnya pernah terjerat kasus narkoba. Untuk itu, Roy Marten pun berpesan kepada generasi muda untuk menghindari barang-barang haram tersebut.

Roy Marten mengatakan, bahwa lebih mudah untuk menasihati anak muda yang belum pernah menggunakan narkoba. Aktor senior itu sempat merasakan bahwa dirinya dulu tidak memperoleh nasihat dari orang sekitar.

“Kalau yang belum pernah pakai, agak mudah kasih nasihatnya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Jangan pakai, hindari narkoba. Selesai. masalahnya kalau yang sudah pakai. Nggak gampang nasehatin. Mereka nggak butuh nasihat. Waktu saya pakai, saya juga tidak butuh nasihat, jadi memang ada upaya luar biasa yang bisa menghentikan kemauan kita untuk pakai narkoba,” tegasnya.

Roy Marten yang sempat menjadi duta narkoba sangat peduli terhadap kelanjutan hidup generasi muda di Indonesia. Dia sangat mengapresiasi sikap BNN dan Kepolisian untuk terus memberantas peredaran narkoba.

“Kami apresiasi kepolisian BNN yang luar biasa ada ratusan bandar ditangkap. Tapi kita lihat gelombangnya nggak berhenti,” pungkas Roy Marten.

Berita sebelumyaSekitar 50.000 Warga Taebaek Berharap Dapat Melihat Resepi Pernikahan Song-Song Couple
Berita berikutnyaInilah 7 Beladiri Yang di Takuti dan Mematikan Didunia