Wow, Agustus Running Man Shooting di Jogja

1
1186

Sebuah acara variety show terpopuler di Korea Selatan, Running Man bulan Agustus dipastikan akan syuting ke Indonesia, tepatnya di Jogja. Kabar ini bocor setelah penayangan episode  359 yang telah tayang minggu lalu dan menyebutkan akan dua member Running Man yang juga menjadi artis kenamaan Korea Selatan, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min yang akan datang ke Jogja untuk melanjutkan episode selanjutnya.

Kedatangan member Running Man ke Jogja ini sebenarnya adalah misi hukuman dari episode minggu lalu. Para member Running Man yang kalah dalam permainan ditantang untuk menaiki wahana paling berbahaya di dunia dan terpilihlah Jogja sebagai tempatnya.

Tidak semua negara punya wahana unik, berbahaya tapi punya kesan menyenangkan. Beruntungnya Indonesia ternyata mampu memberikan wahana itu kepada para penikmat sport extrem. Bagusnya lagi, ternyata variety show sekelas Running Man tertarik untuk syuting di sana. Tempat itu adalah kereta gantung Pantai Timang.

Jadi, kereta gantung Pantai Timang ini masih manual, lalu bahan kereta masih terbuat dari kayu. Yang lebih uniknya lagi, para pengunjung akan diguyur ombak saat menyeberang menggunakan kereta gantung ini. Deskripsi ini sudah cukup menjawab mengapa kereta gantung Pantai Timang terpilih menjadi tempat syuting para member Running Man.

Letak Pantai Timang adalah di Pedukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menuju kesana perjalanan dari Jogja ke Pantai Timang memakan waktu sekitar 3 jam. Kamu ambil arah kota Wonosari menuju arah pantai Baron, jika sampai ke pertigaan Mulo lanjutkan ke arah Pantai Siung, lalu Kamu akan bertemu Pasar Dakbong, susuri lagi jalanan maka Kamu akan menemui jalanan yang agak berbatu, nah setelah itu sampailah Kamu ke Pantai Timang.

Apakah Kamu ingin menyaksikannya juga? Bersiaplah dari sekarang untung menyaksikan episode Running Man yang penuh dengan kekonyolan dan kekocakan mereka. (CPA)

Berita sebelumyaAkun Snpachat-nya Diretas, Hacker Ancam Upload Foto Telanjang Kylie Jenner.
Berita berikutnyaAnggaran Kajian Untuk Pemindahan Ibu Kota Sebesar Rp7 Miliar Ditolak DPR!

Comments are closed.