Harta Gono Gini Aming dan Evelyn, Diributkan ?

1
318

Setelah bercerai, Evelyn diberi satu unit apartemen dari Aming. Aming, menawarkan diri kepada Evelyn dan kemudian disepakati bersama. Tetapi kabarnya, belakangan ini Aming sering mengeluh bahwa dirinya bingung tak punya tempat tinggal, karena apartemennya sudah diserahkan ke Evelyn.

Mendengar hal itu, Evelyn pun angkat bicara. Ia mengaku semua itu keputusan yang diambil atas kesepakatan bersama.

“Kita sebelum ketok palu sudah ada kesepakatan. Dia yang mengeluarkan tawaran, dan dari minta pisah dia, semua dia. Aku sudah enggak mengerti apa yang dia mau dari aku,” kata Evelyn, Jumat, (21/7/2017).

Selama ini Evelyn memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Dari uangnya sendiri. Evelyn juga menerangkan bahwa setelah proses perceraian berlangsung, Aming hanya menafkahi dirinya sekali di awal bulan pertama saja.

Ia pun menambahkan, sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Aming. Terakhir, mereka bertemu dua pekan lalu. Setelahnya, Evelyn mengaku juga tidak berusaha menghubungi Aming, karena tidak mau sakit hati lagi.

“Sudah enggak hubungi Aming lagi, karena aku sudah enggak mau sakit hati lagi sih. Karena setiap ada hubungan, ada ajalah yang buat aku sakit,” kata Evelyn menjelaskan. (CPA)

Berita sebelumyaJared Leto Anggap Chester Bennington Seorang Legenda
Berita berikutnyaJokowi: Pembangunan Tol Trans Sumatera Bergerak Cepat Sekali

Comments are closed.