Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tertarik Jadi Presiden

0
180

Siapa yang tak kenal Dwayne ‘The Rock’ Johnson? Mantan pegulat profesional ini nampaknya tahu betul begaimana memanfaatkan popularitasnya. Kabarnya Ia tertarik untuk terjun ke dunia politik. Dwayne ‘The Rock’ Johnson yakin suatu saat bisa bersaing memperebutkan kursi kepresidenan.

Dilansir dari The Guardian, bukan hal baru jika Dwayne tertarik pada dunia politik. Ia mulai tergerak ketika membaca suatu artikel di surat kabar Washington Post yang  menyarankan agar Dwayne menjadi kandidat yang bisa diperhitungkan.

“Setelah membacanya ada perasaan yang mengusik hati saya dan itu membuat saya merasa mungkin inilah takdir saya. Lalu saya berfikir untuk membuat jawaban yang jujur dan apa adanya,” kata Dwayne.

Meski begitu, bintang Fast and Furious ini malah menolak untuk bergabung ke dalam Partai Demokrat ataupun Partai Republik. Dwayne Johnson mengatakan jika nantinya ia menjadi calon kandidat terkuat, maka kampanyenya akan didasarkan pada kerjasama dan keterbukaan.

“Hal pertama yang harus saya lakukan adalah datang, duduk dan membicarakannya. Saya akan bertanggung jawab untuk semua orang. Apalagi ketika ada yang tidak sepakat. Jika jumlahnya besar maka kemungkinan ada sesuatu yang tidak saya lihat. Jadi biarkan saya melihatnya dan mengerti tentang itu,” ujar pria yang biasa disapa ‘The Rock’ itu kepada The Guardian. (Roni)

Berita sebelumyaTerminal 2 Bandara Changi Masih Ditutup Akibat Kebakaran
Berita berikutnyaAS Larang Penumpang Bawa Laptop ke Kabin Pesawat