Beli Follower di ATM, Adakah ?

0
397

Bagi sebagian orang, follower atau pengikut suatu media sosial baik itu instragram maupun twitter sangatlah penting. Kamu bisa mengunggah dan menyebar foto-foto terbaik kamu supaya banyak yang like dan follow kamu.

Tapi jangan kwatir kalau follower atau yang kasih like hanya sedikit di media sosialmu. Sekarang sudah ada Mesin ATM yang menjual follower dan like untuk akun media sosialmu. Mesin ini tidak selayaknya Mesin ATM seperti kita mengambil uang di ATM.

Mesin ini tidak mengeluarkan uang. Mesin ini bisa kita jumpai di Negara Rusia. Yang dibuat oleh Perusahaan Snatap. Mesin ini bisa menambahkan follower dan membeli like untuk funpagemu.

Dengan harga yang terjangkau mesin otomatis bisa dengan mudah langsung menambah follower sesuai keinginanmu. Dikutip dari Cnet.com inilah tarif untuk membeli follower atau like di postinganmu : Untuk 100 like dengan tarif 50 rubel atau sekitar 11 ribu. 100 followers dengan tarif 100 rubel atau 22 ribu.

Mesin ini juga menawarkan 150 ribu followers dan jaminan 1.500 like untuk setiap postinganmu dengan biaya $850 atau setara dengan 11 juta rupiah

Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Jangan lupa siapkan paspormu untuk berangkat kesana ya. (CPA)

Berita sebelumyaSadis! Tidak Diberi Uang Pria Ini Mengamuk Dan Membunuh Kedua Orangtuanya & 17 Tetangganya
Berita berikutnyaInternet 5G Akan Hadir Di tahun 2019