Wanita Cantik Ini Rela Jadi Cosplayer Kuda & Keliling Jalanan Jepang

0
532

Yang namanya cosplay, yang ada di pikiranmu pastilah berdandan atau berkostum seperti tokoh anime dan manga. Biasanya cosplay dilakukan dengan meniru karakter pahlawan atau tokoh utama yang ada di manga atau anime Jepang. Namun, apa jadinya kalau cosplay tersebut meniru tokoh Centaurus?

Centaurus sendiri adalah makhluk mitologi dengan kepala, lengan, dan torso berupa manusia. Namun, ia memiliki kaki-kaki dan tubuh seekor kuda. Dalam mitologi Yunani, Centaurus terkenal tentang usahanya menghasut pertarungan dengan bangsa Lapith.

Seperti yang dilakukan wanita cantik di Akibahara Jepang ini. Berniat mempromosikan manga yang berjudul A Centaur’s Life atau Centaur’s Worries, wanita cantik ini rela becosplay menjadi centaurus, alias kuda berkepala manusia.

Seri manganya sendiri kini telah dijadikan anime dan akan segera dirilis di Jepang. Sang wanita tersebut pun mempromosikan tokoh utama di manga dan anime tersebut dengan berjalan-jalan berkeliling Akibahara Jepang sembari bercosplay menjadi Centaurus.

Inilah foto-fotonya berikut ini.

1. Wanita yang diketahui bernama Yutori tersebut dipilih untuk mempromosikan seri anime tersebut, sehingga ia harus bercosplay menjadi kuda berkepala manusia.


2. Ia  bercosplay selama dua hari sebelum premiere anime.


3. Ia seorang cosplayer andal, yang cukup populer karena memiliki 107.000 followers di Twitter.

4. Tokoh karakter yang ia cosplay-kan tersebut adalah Himeno Kimihara.

5. Gemas banget ya, keliling Jepang pakai kostum kayak gitu.

Berita sebelumyaMengharukan, Tidak Mampu Sewa Ambulan Pria Ini Bawa Jenazah Istrinya Pakai Motor
Berita berikutnyaPenemuan Mayat Perempuan Berambut Panjang Ditemukan di Perbukitan Sukabumi