Rayakan Ulang Tahun Mendiang Jupe, Sri Wulansih Tak Kuasa Menahan Tangis

0
581

Sabtu (15/7) kemarin adalah hari ulang tahun mendiang Julia Perez yang ke-37. Untuk mengenang mendiang Jupe, pihak keluarga menggelar pengajian serta potong tumpeng.

Pengajian tersebut dimulai usai salat Dzuhur di kediaman Jupe yang terletak di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu terlihat puluhan ibu-ibu pengajian kerabat sang ibunda jupe dan lebih dari 50 orang anak yatim yang kompak mengenakan baju putih.

Dalam momen yang syahdu itu, lagi-lagi ibunda Jupe, Sri Wulansih kembali menangis. Di sampingnya terdapat ayah angkat Jupe. Dan tidak ketinggalan, hadir juga disamping mereka anak dan cucunya dari Della Perez dan Nia Anggia berserta suaminya.

Sepanjang doa dipanjatkan untuk Jupe, air mata sang ibunda juga berlinang deras. Nampak wajahnya terlihat sangat sedih mengenang sosok anak pertamanya yang sedang berulang tahun.

Setelah prosesi pengajian usai, tumpeng pun dikeluarkan. Diungkapkan keluarga, ternyata tumpengan tersebut adalah tradisi wajib yang dilakukan saat mendiang Jupe ulang tahun semasa hidupnya.

“Emang kaya gini, dulu Jupe selalu tumpengan pas ulang tahunnya,” kata sang ayah angkat Jupe, Sammy.

Sementara itu, Sri Wulansih kembali menangis sambil memandangi tumpeng tersebut. Perayaan ulang tahun Jupe pun ditutup dengan acara santunan anak yatim oleh keluarga.

 

Berita sebelumyaPermohonannya Dikabulkan, Ammar Zoni Akan Jalani Rehabilitasi
Berita berikutnyaDokter Menemukan 2 Kg Gumpalan Rambut Di Dalam Perut Remaja Ini