Hacker Ancam Rilis Pirates of The Caribbean Dead Men Tell No Tales Secara Ilegal

0
319

Film Pirates of The Caribbean Dead Men Tell No Tales yang dibintang Johnny Deep ini dikabarkan akan dirilis pada tahun ini. Namun kabar rilis tersebut bakal terancam akibat ulah seorang hacker. Dikabarkan seorang hacker telah meretas studio Walt Disney, dan mengancam akan menyebarkan film tersebut dua minggu sebelum resmi dirilis.

Dikutip dari Deadline, si hacker meminta uang tebusan cukup besar. Bila uang tebusan tersebut tak segera dibayarkan, sang hacker mengancam akan merilis lima menit pertama dari bagian film tersebut, lalu 20 menit kedua hingga akhirnya Disney membayar tebusan yang diminta.

Atas ancaman ini, Disney tetap tak bergeming. Malah CEO Disney, Bob Iger mengatakan tak akan membayar sepeser pun tebusan tersebut.

Franchise film “Piraters of the Caribbean” mengaku mengantongi pendapatan yang fantatis dari rilis bagian pertamanya. Sekuel film ini digadang sebagai salah satu judul yang paling menguntungkan Disney.

Sekuel pertama film ini, “Dead Man’s Chest” berhasil menuai 1,06 miliar dolar setelah dirilis di internasional. Begitupun sekuel film selanjutnya yang mampu mengantongi pendapatan hingga 1,04 miliar dolar. (Ahmad)

Berita sebelumyaPT. Berdikari Adakan Bazar Daging Ramadhan
Berita berikutnyaKebijakan Kemasan Polos Rokok Rugikan Industri Tembakau