The Mummy Akan Rilis Tahun Ini

0
250

Film The Mummy akan kembali hadir di tahun 2017 dengan bintang-bintang ternama seperti Tom Cruise, Sofia  Boutella, Annabelle Waillis dan Jake Johnson. Film ini di sutradarai oleh Alex Kurztman serta di tulis oleh Billy Ray dan John Spaiths. The Mummy bukan sekedar film horor tapi juga penuh aksi-aksi faantasi petualangan.

The mummy merupakan reboot dari film 1999 dengan nama yang yang sama dari waralaba The Mummy, dan merupakan istallment kedua dari Universal Monsters Cinematic Universe.

Film yang awalnya akan rilis pada tanggal 24 Maret 2017, ternyata mundur hingga 9 Juni 2017. Film ini bercerita tentang penemuan sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet (Sofia Boutella) yang mati karena dikhianati semasa hidupnya.

Sepasang suami istri Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) yang melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika, kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet.

Sarkofagus itu pun diangkat dari dalam tanah dan akan dibawa ke kota. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang mereka gunakan untuk mengangkut sarkofagus itu mengalami kecelakaan karena diserang oleh ribuan burung gagak hitam.

Meskipun sempat koma, namun Nick Morton masih hidup. Kini, ia harus berusaha untuk menghentikan Ratu Ahmanet yang ingin menguasai dunia dengan kekuatan gaibnya. Mampukah mereka mengalahkan ratu Mesir kuno itu? Tunggu saja aksinya di bulan Juni nanti.

Berita sebelumyaPevita Pearce Merahasikan Kekasihnya
Berita berikutnyaLagi, Vespa Jiplakan China Ditahan