Album “Malibu” Miley Cyrus untuk Tunangannya?

0
361

Sudah lama Miley Cyrus tak terdengar merilis lagu. Setelah sekian lama vakum dalam hiburan tarik suara, dia kembali merilis album yang bertitle “Malibu”. Lagunya kali ini ditujukan kepada tunangannya Liam Hemsworth.

Menurut New York Post beberapa bulan yang lalu, lagu ini lain dari karya-karya sebelumnya. Kali ini lagu Miley sangat menyayat hati. Hal ini mengacu pada hubungan Meily Cyrus dengan Liam yang kandas sejak tahun 2013 yang lalu. Kala itu Miley sedang bangkit dengan albumnya yang berjatuk “Bangerz”. Hubungan mereka putus nyambung dan akhirnya kembali lagi dan sampai sekarang dikabarkan akan melakukan pernikahan setelah setahun ini bertunangan.

Kepada Billboard Miley menceritakan sewaktu naik taxi online bagaimana dia menuliskan lirik lagu itu dan menceritakan kisah kasihnya selama ini dengan Liam, dan akhirnya sampai kembali merajut kasih bersama dia lagi.

Album ini banyak yang menilai bahwa disinilah Miley Cyrus terlihat bijaksana dalam bersikap. Setelah sekian lama dia melakukan banyak kontroversi.

Rencananya Album ini dirilis tahun ini. Videoclip-nya digarap antara perpaduan keindahan pantai dan sisi manis Miley Cyrus, juga mengetengahkan sisi kenakalan dia yang sering memperlihatkan bagian tubuh sensitifnya. (CPA)

Berita sebelumyaRumah Mewah 3 Miliar Bohong, Ternyata Nassar Hanya Ngontrak?
Berita berikutnyaWah, Ternyata Jenis Kasur Mempengaruhi Kepuasan Hubungan Suami Istri