Kembali Berulah, Shia LaBeouf Diamankan Pihak Kepolisian!

0
277
Shia LaBeouf 'LoveTrue' documentary, Tribeca Film Festival, New York, America - 16 Apr 2015 (Rex Features via AP Images)

Aktor pemeran Sam Witwicky dalam film ‘Transformers’ Shia LaBeouf kembali menuai masalah, Shia diamankan oleh pihak kepolisian Georgia, Amerika Serikat, Sabtu (08/07) waktu setempat karena berkata kasar dan bertingkah agresif terhadap polisi.

Dilansir dari AFP, pria berusia 31 tahun ini diamankan sesaat setelah dirinya mabuk ditempat umum dan meminta rokok pada polisi. Namun, polisi tidak mengindahkan permintaan LaBeouf. Ia pun marah dan bertingkah seenaknya.

“Ketika Shia tidak diberi rokok, dia jadi bertingkah seenaknya, menggunakan bahasa yang vulgar dan kasar di depan wanita dan anak-anak,” ungkap juru bicara kepolisian Metropolitan Savannah-Chatham dalam sebuah keterangan resmi, Minggu (09/07).

Petugas kepolisian meminta LaBeouf meninggalkan area tapi ia menolak dan malah semakin bertingkah agresif. Saat ia hendak ditangkap, aktor berusia 31 tahun itu pun lalu melarikan diri dekat hotel sebelum akhirnya tertangkap di lobi. Ia ditangkap atas tuduhan perilaku destruktif, membuat onar dan keadaan mabuk di tempat umum.

Berita sebelumyaBuku Perjalanan Tentang Band Rock Legendaris, The Rolling Stones Akan Segera Terbit!
Berita berikutnyaWanita Cantik Ini Tergeletak di Semak, Saat Ditemukan Ia Ketakutan dan Ada Kondom di Dekatnya