Adik Baru Aliando Syarif Perampuan, Inilah Namanya

0
1287

Ibunda Aliando Syarif, Tengku Resi Refado mempunyai keinginan bahwa anak ketiganya dinamai dengan huruf depan A akhirnya terwujud.

Kemarin Jumat (7/7/2017) pukul 09.00 wib, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi ibunda Aliando melahirkan anak perempuannya melalui operasi caesar. Adik Aliando ini mempunyai berat 2,7 kg dengan panjang 45 cm dan berjenis kelamin perempuan. Ibunda Aliando memberikan nama bayinya Alwiyah Al Haddad. Yang berarti Tertinggi atau yang paling atas. Arti nama ini sama dengan arti nama Aliando Syarif dan adik keduanya Alia.

Menurut ibunda Aliando, nama itu diberikan atas kesepakatan bersama antara ibunda Aliando dengan abahnya Muhammad Al Haddad. Ibunda Aliando pun tidak keberatan ketika nama itu dipilih oleh abah Aliando.

WhatsApp Image 2017-07-08 at 20.43.04

“Abahnya kasih nama itu, sih, Kata suamiku, biar sama dengan abang Ali dan kakaknya Alia,” kata ibunda Aliando Tengku Resi.

Alwiyah Al Haddad adalah putri Tengku Resi dari suami keduanya.  Sedangkan Aliando Syarif dan Alia adalah anak dari suami pertama ibunda Aliando yaitu Syarief Alkhatiri.  (CPA)

Berita sebelumyaUnik, Siswi Ini Haya Punya Nama Satu Huruf, Ini Alasan Orang Tuanya!
Berita berikutnyaHati-hati Memilih Penginapan di Puncak, Ini Beda Tulisan Vila dan Villa!