Ini Jawaban Mak Jleb Sarwendah Saat Ruben Onsu Tawari Operasi Plastik

0
1808

Siapa yang tak ingin tampil cantik? Setiap wanita tentunya ingin selalu tampil cantik. Apalagi bila ia seorang publik figur.

Berbagai cara pun dilakukan agar tetap terlihat menarik di depan televisi. Mulai dari perawatan alami hingga yang paling ekstrim, seperti operasi plastik.

Tak sedikit para artis yang sengaja mengubah bentuk wajah dengan operasi plastik agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Namun lain halnya dengan istri Ruben Onsu, Sarwendah.

Ketika dirinya ditanya oleh sang suami tentang operasi plastik, Wendah justru memberikan jawaban yang mencengangkan.

Percakapan soal operasi plastik ini dituliskan Ruben di akun Instagramnya, dan diunggah.

ruben onsu

Dirinya pun mengatakan jika para penggemarnya tak menyukai dirinya apa adanya, ia akan tetap menjadi diri sendiri.

Karena satu hal yang selalu menjadi pedoman hidup ibu satu anak ini adalah ketika dirinya kembali ke sang pencipta, dirinya tetap akan kembali seperti semula.

Jawaban sang istri tersebut justru membuat dirinya takjub.

JLEBBBB “
Dalam sebuah percakapan
Yank kok kmu gak minta ada bagian2 yg di operasi ?? Jawab istri dengan simple, emang musti dan harus ya ?

kalau Fans suka ya aku begini ada nya klo nggak suka ya gpp ttp mau jadi aku sendiri aja, trs saya tanya kok kmu gak tanya aku suka apa nggak ?

Jawab Istri : Ya itu paling aneh kok suka yg gak original.

trs aku jawab ” ah kamu mah gak Artis, klo gak mau ada yg di tambah “

trs di jawab lagi ” hidup kok mentingin orang liat, dan pamerin apa yg di punya, mati juga ttp sama kok, nanti klo kata Tuhan itu bukan yg aku kasih, hidup semampu nya aja jangan iri liat apa yg org punya, yg penting cari kebahagiaan diri dan bisa membahagiakan orang banyak”

tutup pembicaraan nya dan langsung aku gak tanya2 lagi,” tulis Ruben Onsu.

Berita sebelumyaGanteng dan Kaya, Tapi Apa yang Dilakukan Keanu Reeves Ini Bikin Kamu Meleleh!
Berita berikutnyaUnik, Siswi Ini Haya Punya Nama Satu Huruf, Ini Alasan Orang Tuanya!