Wow, Pangeran Mohammad Pernah Tawar $10 Juta untuk Kencani Kim Kardashian Semalam!

0
906

Pasca dinobatkan sebagai putra mahkota, Pangeran Mohammad Bin Salman langsung menjadi sorotan berbagai media di belahan dunia.

Namanya kembali mengingatkan publik dunia akan sosok Pangeran Mohammad yang ternyata sangat dikenal di kalangan selebriti dunia.

Bahkan ia pernah dibenci publik dunia lantaran komentarnya tentang selebriti seksi Kim Kardashian.

 

Kejadian berawal pada tahun 2014, ketika suami Kim, rapper Kanye West mengumumkan, kalau ia terlilit hutang 53 juta dolar. Ia menuliskannya itu pada akun twitter Kanye West.

Ia juga menuliskan dengan senang hati meneriman bantuan dari pendiri facebook, Mark Zuckerberg dan pendiri google, Larry Page.

Namun sayang, dua miliarder tersebut enggan menanggapi permintaan dari Kanye West. Akan tetapi Pangeran Arab, Mohammad Bin Salman malah bersedia membantu.

Menariknya, pangeran yang baru diangkat menjadi putra mahkota ini mengungkapkan, jika ia tidak tertarik dengan Kanye West ataupun bisnisnya. Ia lebih tertarik pada istrinya, Kim Kardashian.

Sang pangeran pun mengungkapkan, Kim Kardashian merupakan harta karun yang dimiliki Kanye West.

Bahkan ia rela membayar 10 juta dolar untuk menghabiskan satu malam dengan Kim Kardashian.

Komentarnya tersebut, sontak tersebar dan ramai di media. Pangeran pun mendapat komentar pedas bernada kebencian dari publik di seluruh dunia, termasuk selebriti dan organisasi wanita.

Mereka menyebut komentar Pangeran Mohammad sebagai bentuk penghinaan kepada wanita di seluruh dunia. (lia joulia)

 

Berita sebelumyaIni yang Bikin Sarita Tegar Meski Diselingkuhi Suami dengan Jennifer Dunn
Berita berikutnyaHah, Ternyata Pistol yang Digunakan Pelaku Penodongan di Mall MGK Kemayoran Hanyalah..