Merinding, Lihat Foto Jupe Jadi Nyai Roro Kidul Ini!

0
732

Sepekan sudah kepergian Jupe ke pangkuan Ilahi. Namun kenangan artis bernama asli Yuli Rachmawati itu belum lekang dari ingatan.

Lihat saja unggahan akun para sahabat Jupe di media sosial. Unggahan tentang kenangan kebersamaan mereka dengan mantan istri Gaston Castano itu memberi cerita sendiri.

Salah satunya, sahabat Jupe yang seorang fotografer, Rio Motret. Baru-baru ini, ia  mengunggah cerita kebersamaan dirinya bersama Jupe di akun Instagram saat menjalani sesi pemotretan. Menariknya, posting Rio Motret ini begitu mencuri perhatian netizen.

Rio bercerita, pada 18 Juni 2015 ia pernah menjalani proyek fotografi bersama Jupe untuk pamerannya, yang bertajuk ‘Alkisah’.

Dalam proyek tersebut, Jupe mengambil peran sebagai Ratu legendaris Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul karena kagum akan mitos kekuatannya.

Menurut Jupe, Nyi Roro Kidul merupakan simbol kekuatan perempuan dan sangat cocok dengan dirinya.

Berikut postingan lengkap Rio Motret di akun Instagram miliknya:

18 Juni 2015 – 18 Juni 2017. Hari ini tepat 2 tahun foto ini dibuat, gak nyangka waktu cpt bgt berlalu ternyata uda 2 tahun, rasanya baru kemarin foto ini kita buat utk pameran Alkisah pd saat puasa hari pertama, smua moment pada saat photoshoot ini masih fresh di ingatan.

Hari ini utk pertama kalinya juga saya mempublikasikan koleksi foto Alkisah di sosmed. Dan ini saya dedikasikan utk @juliaperrezz ini adalah foto favorite beliau yang entah berapa puluh kali dia minta utk di pajang di rumah nya.

Namun krn masih dipakai utk tour Alkisah keliling Indonesia akhirnya foto ini baru bisa sampe di rumah beliau kmrn saat acara 7 hari beliau berpulang,” tulis Rio Motret.

18 Juni 2015 – 18 Juni 2017 Hari ini tepat 2 tahun foto ini dibuat, gak nyangka waktu cpt bgt berlalu ternyata uda 2 taun, rasanya baru kemarin foto ini kita buat utk pameran Alkisah pd saat puasa hari pertama, smua moment pada saat photoshoot ini masih fresh di ingatan. Hari ini utk pertama kali nya juga saya mempublikasikan koleksi foto Alkisah di sosmed. Dan ini saya dedikasikan utk @juliaperrezz ini adalah foto favorite beliau yang entah berapa puluh kali dia minta utk di pajang di rumah nya. Namun krn masih di pakai utk tour Alkisah keliling Indonesia akhirnya foto ini baru bisa sampe di rumah beliau kmrn saat acara 7 hari beliau berpulang. Jujur gak ada yg bisa menggantikan beliau. Bagi saya beliau adalah sebuah Masterpiece dan tetap hidup di dalam setiap karya2 nya. JUPE TAK TERGANTI Credit title #ALKISAHRIOMOTRET X BAKTI BUDAYA DJARUM FOUNDATION @indonesia_kaya . -KANJENG RATU KIDUL- Artist @juliaperrezz Photo by @riomotret Stylist @adisurantha Dress @ferrysunarto Accesories @rinaldyyunardi Make up @anpasuha_official Hairdo @ani2medy Digital artist @leezhelong Cc @markonengjtown @anggitheperez @dellalled @dianajupemanagement #riomotret #alkisah #indonesiancelebritybyriomotret

A post shared by Riomotret (@riomotret) on

1
2
Berita sebelumyaWah, Tata Jeneeta Akui Kabar Rencana Pernikahan Maia
Berita berikutnyaFacebook Pertemukan Ayah dan Anak Ini Setelah 40 Tahun Terpisah