Perceraian Tsania Marwa – Atalarik Syah Karena Selingkuh atau KDRT?

0
373

Pernikahan artis cantik Tsania Marwa (26) dengan Atalarik Syah (43) ternyata bagai api di dalam sekam yang menyimpan berbagai prahara.

Percekcokan dan bentakan mewarnai perkawinan pasangan selebritas ini. Tak hanya itu, isu orang ketiga pun pernah menghinggapi mereka.

Kabar miring orang ketiga bermula ketika sopir pribadi mereka mengaku sering mengantar Tsania bertemu seorang pria yang bukan suaminya.

Menanggapi hal tersebut, Silvia, ibunda Tsania membantahnya.

“Seumur hidup saya, Marwa itu enggak pernah yang namanya nyeleweng. Bahkan sekarang Marwa saja trauma sama yang namanya perkawinan,” ucap Silvia ditemui sidang, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Kabar lain justru terungkap dalam sidang cerai mereka. Tsania mengalami KDRT. Namun, KDRT itu bukan dalam bentuk fisik, melainkan verbal.

Hal itu diungkapkan sang ibunda Tsania, Silvia saat menjadi saksi sidang perceraian antara anaknya Tsania Marwa dengan Atalarik.

 

“Saya lihat sendiri, Atalarik marah-marah. Temperamennya tinggi,” kata sang bunda.

Perangai Atalarik yang temperamen itu membuat putrinya tertekan. Malah ia pun mengaku sempat dibentak-bentak dan didamprat Atalarik.

“Suatu hari saya pernah ada ribut, bukan ribut tapi di dudukin sama Atalarik. Saya dibentak-bentak dan dituding-tuding sampai saya nangis-nangis,” ucap Silvia.

“Cuma saya sabar waktu itu, karena saya mikir anak saya masih sama dia (Atalarik). Kalau saya ngelawan, gimana anak saya nanti. Takut diapa-apain sama dia,” lanjutnya.

Menurutnya, pemicu kemarahan Atalarik karena perkara sepele.

“Ada kekhawatiran saya, ketika Atalarik masih bersama anak-anaknya. Mana mungkin itu anak bisa tumbuh sehat di keluarga yang bapaknya punya temperamen seperti itu,” ucapnya.

Bahkan, kata Sivia, Atalarik juga pernah melakukan kekerasan kepada anak-anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

 “Atalarik pernah lakukan kekerasan fisik dan ngancem anaknya. Misalnya ‘saya sentil ya’. Tapi Marwa juga pernah dilempar kamper sama Atalarik. Marwa mengaku terakhir-terakhir ini sama saya,” ujarnya. (dini)

 

Berita sebelumyaPria Ini Tahu Pelaku Penyiram Air Keras pada Novel Baswedan
Berita berikutnyaOMG, Sopir Taksi Online Perlakukan Penumpang Wanitanya Seperti Ini