Bunda Tsania Marwa: Dari Awal Saya Tak Setuju Pernikahan Tsania dengan Atalarik

0
387

Kabar tak direstuinya pernikahan antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah berhembus dari pengakuan Ibunda Tsania, Silvia saat menghadiri persidangan cerai mereka di Pengadilan Agama Cibinong.

Diungkapkan Silvia, lima tahun lalu, dirinya tidak merestui pernikahan putrinya dengan Atalarik.

“Saya buka aja nih sekarang. Saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Dari awal, saya enggak hadir pada pernikahan Marwa dan Atalarik,” katanya.

“Tapi setelah dinikahin oleh bapaknya langsung, akhirnya saya bisa terima. Saya doakan semoga mereka bahagia dan langgeng. Saya menerima mereka baik-baik tanpa dendam,” ucapnya.

Namun, melihat putrinya tak bahagia menjalani pernikahannya saat ini, dia mengaku sangat prihatin dengan nasib pernikahan putrinya itu.

“Saya sebagai ibu sedih lihat anak saya digituin, diperlakukan bukan seperti manusia, dibentak-bentak, dimarahi, dipulangin barang-barangnya dengan kantong hitam, tidak boleh bertemu anak dan sebagainya. Saya sedih, anak saya dapat tekanan mental segala macam, saya sebagai ibu dari Marwa saya kasihan,” ucapnya.

Meski begitu, Silvia enggan berbicara lebih lanjut perihal kisruh rumah tangga Marwa dan menantunya itu.

“Saya enggak bisa ngomong, cuma bisa doain, cuma bisa support. Insya Allah Marwa bisa ketemu anaknya,” ujar Silvia sambil menitikkan air mata. (dini)

Berita sebelumyaManohara Menikah Lagi?
Berita berikutnyaGigi Hadid Dan Zayn Malik Ingin Buru-Buru Punya Momongan