Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Bella Hadid Tolak Hadiah Mahal Leonardo DiCaprio

0
961

Model asal Amerika Serika, Bella Hadid, dikabarkan telah menolak satu set lingerie mahal pemberian aktor terbaik Oscar 2016, Leonardo DiCaprio. Tidak hanya lingerie, ternyata Leo pun mengirimkan pesan kepada Bella yang berisi ajakan untuk berlayar dengannya dalam private tip .

Satu set lingeri tersebut ditaksir seharga 3.500 Poundsterling atau sekitar RP54,43 juta, lengkap dengan 36 buah mawar putih dan sebotol champagne. Namun, perhatian tersebut ditanggapi dingin oleh adik Gigi Hadid tersebut.

Menurut seorang sumber, Semua hadiah itu dibagikan olah bella kepada beberapa temannya dan staf hotel. Model cantik kelahira 9 Oktober 1996 tersebut mengirimkan pesan balasan yang berisi penolakan halus kepada Leonardo.

“Bella meminta DiCaprio untuk mencari wanita lain. Alasannya, Bella bahagia dengan kehidupan lajangnya saat ini. Dia terlihat tak terlalu tertarik dengan DiCaprio,” ungkap sumber tersebut.

Bella memang terlihat sangat menikmati waktu sendirinya dengan berlibur dan berkumpul bersama keluarga dan para sahabat-sahabatnya seperti yang sering ia unggah dalam akun instagram resminya.

Berita sebelumyaWah, Cantik-cantik Ternyata Seorang Pembunuh Sadis!
Berita berikutnyaXL Tambah Kecepatan Di Musim Mudik